This is the last---
But not really last^^
1 minggu berlalu..
Pengumuman Yonsei akan diumumkan hari ini melalu web. Semua 'calon' mahasiswa disana sedang dag dig dug hati mereka, apakah mereka lulus atau tidak? Termasuk, Chanyeol dan yang lainnya. Mereka sudah stand by didepan komputer.
"Keluar. Keluar. Hasilnya keluar"seru Baekhyun, yang membuat semua orang langsung melototkan mata mereka ke komputer.
Halamam web akan habis, syukurlah, nama mereka semua ada didalam sana. Mereka saling berpelukan sambil berteriak. Di momen yang bahagia itu, Naeun malah sedikit menjauh. Dia menempelkan ponsel ke telingannya.
"Yoboseyo"
"Eoh.. Naeun ah?"
"Oppa.. aku lulus"
"Jinjja? Syukurlah, tidak sia sia aku membantumu"
"Kita akan bertemu nanti, di sekolah baruku"
"Aku tau, aku akan membantumu untuk mengenal lingkungan disana"
"Baiklah"
"Em.. Naeun ah?"
"Eumm?"
"Bisa kita bertemu nanti malam? Ditaman dekat rumahku? Kau ingat bukan?"
"Eum.. baiklah, aku akan kesana nanti. Sampai nanti"Oppa? Ya.. selama seminggu sebelumnya, Taemin dan Naeun saling mendekatkan diri, Taemin bilang agar tidak terlalu kaku, mereka harus bicara secara biasa saja jagan terlalu formal, dan Taemin juga ingin kalau Naeun memanggilnya Oppa.
"Nuguya?"tanya seseorang yang membuat Naeun sedikit terlonjak kaget.
"Temanku, dia bilang dia juga masuk di Yonsei"
"Ah.. begitu?" Naeun hanya mengangguk.
"Aku hanya bercanda. Kenapa kau begitu gugup? Kau harus gembira"ujar Eunji sambil merangkul Naeun dan menarik gadis itu ke kumpulan teman teman mereka.
-.-.-.-.-.-
Naeun sudah siap dengan penampilannya malam ini, ia turun kebawah dan melihat ibunya sedang duduk sambil melipat pakaian.
"Kau mau kemana?"
"Em.. aku mau ke market sebentar, ada barang yang harus aku beli"
"Eum.. baiklah"ujar ibunya.
Naeun berjalan menuju rumah Taemin. Sebenarnya rumahnya dan rumah Taemin tidak terlalu jauh, kalau lewat jalan tikus saja sudah sampai.
Saat sedang lewat dijalan tikus yang hanya diterangi dengan lampu jalan yang sudah kedap kedip, seorang laki laki mabuk menghampiri Naeun.
"YA! Gadis malam malam lewat sini, mau kemana kau, sayang?"ujarnya sambil berusaha memegang dagu Naeun. Naeun hanya bisa diam sambil menjaga jarak dari laki laki ini dan menepis tangan laki laki ini.
"Jangan pegang aku!"
Laki laki itu tertawa remeh "ikut aku"ujarnya sambil menarik tangan Naeun. Naeun hanya meronta kesakitan dan berusaha melepaskan genggaman laki laki ini.
Lalu, laki laki ini jatuh sendiri, em.. tidak jatuh karena seseorang meninju pipinya. Taemin.
Taemin dan laki laki ini terlibat perkelahian, tapi untunglah Taemin tidak apa apa, ia yang terus menghajar laki laki ini.
Taemin menarik tangan Naeun dan mengajaknya berlari sebelum laki laki tadi bangkit dan menghajar mereka berdua.
"Ayo masuk"ajak Taemin tapi tidak ada pergerakan dari Naeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |
Fanfiction"I love you" "Lo diem kek, berisik!"