** 9 **

1.6K 158 5
                                    

#BacaSampeAbis
#AdaSesuatuYangDisampikan

1 Minggu berlalu.

Besok adalah hari senin, yang dimana ujian kenaikan kelas akan dilaksanakan. Eunji dan teman temannya berusaha dan berdoa agar mereka bisa naik ke kelas 3 dengan nilai yang memuaskan. Mereka pun sudah membuat kelompok belajar bersama. Dan ada Chanyeol juga termasuk. Eunji merasakan ada hal yang aneh pada Chanyeol, tidak biasanya dia hanya diam saja. Paling bicara sepatah atau dua patah kata saja. Dengan anggukan atau gelengan. Tapi, teman teman nya yang lain tidak merasakan perubahan sikap Chanyeol. Mungkin, hanya Eunji.

Saat ini, Eunji sedang duduk canggung di bangku kamar balkonnya. Bukan karena apa, tapi.. 5 menit yang lalu, Ibu Eunji mengetuk pintu kamarnya dan membawa seorang laki laki. Eunji cukup terkejut dengan kedatangan laki laki tersebut, padahal mereka sebelumnya sudah bertemu secara tidak sengaja.

Suasana hening, akhirnya dipecahkan.

"Em.. Sudah lama ya"

Eunji hanya mengangguk sebagai jawaban dari pernyataan laki laki ini.

"Bagaimana kabarmu?"
"Baik"

"Tolong, jawab aku Eunji ya.. Jangan begini"

"Begini bagaimana? Aku sudah menjawab pertanyaanmu dari tadi"

Jongin menghela nafasnya. Ia yakin Eunji masih membencinya sejak kejadian beberapa tahun yang lalu. Ia menyakiti hati Eunji dan jangan lupakan Naeun. Ibu Eunji sama sekali tidak tau kalau Eunji pernah menjalin hubungan dengan Jongin. Yang ibunya tau mereka hanya bersahabat, maka dari itu Ibu Eunji mempersilahkan Jongin masuk dan bicara lagi kepada Eunji.

"Kau masih marah? Kalau iya, aku minta maaf"

"Sudah 26 kali kau mengucapkan minta maaf dan sudah 26 kali juga aku mengatakan kalau aku akan memaafkan mu kalau kau membuat Naeun kembali, dia mau mendengarkan penjelasanmu, dan dia kembali menjadi sahabatku"

"Eunji ya.. Bagaimana aku meminta Naeun untuk kembali? Kontak nya tidak ada, dan-- aku yakin dia tidak ingin lagi bertemu denganku"

Eunji berdiri dan dia berjalan kepinggir pagar balkon.

"Baik. Kalau tidak ada yang ingin kau bicarakan silahkan pulang. Aku ingin belajar karena aku besok akan ujian. Aku yakin sekolahmu juga akan ujian besok"

Jongin berdiri, ingin memegang tangan Eunji. Dan Eunji langsung menyembunyikan tangannya di dibelakang tubuhnya.

"Baik.. Aku pulang"

Setelah mobil Jongin keluar dari garasinya, Eunji kembali masuk ke kamarnya. Duduk di meja belajarnya. Ia tidak belajar, malah duduk memandangi kosong buku pelajarannya.

"Kau jangan seperti ini, Eunji ya. Besok adalah ujian kenaikan kelasmu. Kau tidak mau kan nilaimu jelek karena memikiri laki laki seperti dia? Dan kau juga yakin kan kalau suatu saat nanti kau dan Naeun akan bertemu lagi?"

Eunji bulatkan tekadnya, ia akan melupakan Jongin. Dan sekarang ia akan fokus pada ujiannya.

-.-.-.-.-.-

"Kalian siap?"tanya Eunji pada teman temannya yang kelihatan pucat, dan dijawab dengan gelengan.

"Jangan seperti itu, siap?"

Dan kali ini dijawab anggukan semangat oleh Chorong, Bomi, dan Hayoung.

"Kajja kita masuk"

WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang