Hari ini tepat hari ke 30 Eunji menjadi mahasiswi di Seoul University bersama Chorong. Kegiatan sehari harinya, belajar, selalu bersama Chorong. Bertemu dengan Chanyeol palingan kalau mereka berdua punya waktu, kadang kadang Chanyeol menjemput Eunji di kampusnya lalu. Mereka menyempatkan pergi ke suatu tempat dan mengobrol tentang kegiatan mereka dikampus.
30 hari lagi, Chanyeol dan Eunji melangsungkan pernikahan. Eunji berusaha membujuk orang tuanya untuk melaksanakan pernikahannya selama 1 tahun lagi tapi orang tua Eunji menolaknya, menurut mereka usia Eunji sudah cukup matang untuk menjadi seorang istri. Kalau seorang buah hati, orang tua Eunji mau menunggunya kalau anak sulungnya ini sudah siap untuk menjadi seorang Ibu.
Pasal pernikahan, sahabat mereka belum mengetahuinya, Eunji dan Chanyeol ingin hal itu menjadi kejutan nantinya. Yang tau hanyalah Naeun dan Taemin. Dan mereka disuruh tutup mulut. Bahkan, pasal mereka berdua pacaran saja sahabat sahabat mereka tak tau juga.
Sekarang, Eunji sedang duduk di halte menuju jemputan. Tadinya, Eunji ingin pulang naik bus saja, tapi 'calon' ibu mertuanya malah bilang "jangan, apa guna nya Chanyeol ada kalau begitu?" Eunji bisa apa?
"Eunji ah"
Suara seorang wanita memanggil namanya, sangat famliar.
"Eoh? Chorong ah?"
"Nunggu apa? Bus?"
Eunji mengangguk ragu ragu "eumm"
"Mau pulang bersamaku? Joonmyeon sebentar lagi datang"
"Emm.. ani.. aku pulang dengan bus saja"tolak Eunji
"Benar? Kau tidak takut malam malam seperti ini?"
Eunji melirik jam tangannya " Tidak apa, lagian ini masih pukul 7 malam, tidak apa, lihat pacarmu sudah datang"ujar Eunji sambil menunjuk sebuah mobil yang mulai memelankan kecepatannya saat mulai mendekati halte.
"Baiklah, hati hati Eunji ya. Aku duluan, annyeong"ujar Chorong sambil membuka pintu mobil Joonmyeon.
"Eunji ah, tidak mau pulang bersama?"
"Tidak. Kalian duluan saja"
"Kau yakin? Baiklah, kalau terjadi sesuatu, hubungi kami"ujar Joonmyeon yang dibalas anggukan oleh Eunji "baiklah, sampai nanti"
Mobil Joonmyeon pun pergi dari sana.
1 Jam berlalu
Eunji mulai gelisah, mobil Chanyeol tidak sampai sampai. Padahal, Chanyeol mengirim pesan tadi pukul setengah 7 dan jaraknya pun tidak terlalu jauh, kenapa sampai 2 jam setengah Eunji menunggu. Eunji melirik kanan kirinya, tapi sama sekali tidak ada tanda tanda Chanyeol datang. Karena kesal, Eunji pulang sendiri. Ia mengabaikan bagaimana bingungnya Chanyeol nanti.
Eunji melirik keluar jendela bus, jalanan lumayan macet. Entah karena apa. Karena bosan, Eunji pun mendengarkan lagu dari ponselnya. Sesekali ia melirik ponselnya ada balasan dari Chanyeol atau tidak, tapi sama sekali tidak ada tanda tanda kalau dibalas.
-.-.-.-.-.-
Eunji membaringkan tubuhnya di kasur sambil menatapi ponselnya, "huft.. ada apa sih dengannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |
Fanfiction"I love you" "Lo diem kek, berisik!"