Sebelum memulai ke 'Special Part' nya masih adakah yang simpan book ini di perpus kalian? Kalo ada allhamdulillah..
Now, let's reading..
.
.Pernikahan Chanyeol dan Eunji tahun ini menginjak ke usia 7 tahun. 7 tahun itu tidak dilalui dengan begitu mudahnya, banyak sekali konflik yang terjadi, banyak juga pertengkaran diantara mereka. Tapi, mereka bisa meredakan amarah dan membicarakannya dengan baik baik sehingga masalah tersebut selesai.
Jiyeo dan YeoJung tumbuh menjadi anak yang pintar dan cantik. Tidak salah Chanyeol memilih pendamping hidupnya adalah Eunji. Wanita itu bisa memberikan keturunan yang sangat bagus.
Siang ini, sehabis menjemput Sikembar pulang sekolah, rencananya Eunji mau bermain ke rumah kakak iparnya. Selain melepas rindu, Eunji juga ingin bercerita dengan Yoora masalah Chanyeol.
Eunji mengetuk pintu bewarna putih itu, tidak lama kemudian, munculah sosok wanita dengan pakaian santainya menyambut kedatangan Eunji.
"Eunji ah, aku merindukanmu"
"Aku juga, eonni. Bagaimana kabar mu dan Eun Ra?"
"Aku baik, Eun Ra juga begitu"ujar Yoora sehabis meletakan mantel Eunji dan sikembar. Ia berjalan lalu duduk disamping Eunji.
"Hei, ponakanku yang cantik. Eun Ra eonni sedang dikamarnya, kalian ajak main saja dia"
Jiyeo langsung menarik tangan YeoJung lalu menjauh dari Eunji dan Yoora.
"Sekarang, apa masalahmu?"
Ekspresi wajah Eunji berubah dengan cepat, yang tadinya tersenyum sekarang terlihat murung. Menandakan kalau masalahnya dan Chanyeol cukup berat.
Eunji menarik panjang napasnya.
"Apa aku salah kalau aku berpikir untuk bercerai saja dari Chanyeol, eonni?"
Yoora sontak terkejut atas pernyataan adik ipar tersayangnya itu.
"Wae? Kenapa kau tiba tiba mau bercerai? Apa masalahmu sebenarnya? Chanyeol selingkuh? Chanyeol bermain bersama wanita lain? Chanyeol suka kasar kepadamu? Katakan yang sebenarnya, Eunji ah"
Eunji sudah meneteskan air matanya, ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Yoora menjadi berpikir, atau masalah mereka lebih besar dari yang kesebutkan tadi?
"Tadi malam, aku melihat mobil Chanyeol di club malam. Aku sangat yakin itu adalah mobilnya. Aku sempat menunggu 30 menit disebrang club itu. Tiba tiba, Chanyeol keluar sambil membopong seorang gadis. Gadis itu terlihat sempoyongan dan berjalan dibantu Chanyeol dengan mata tertutup. Aku rasa dia habis banyak mengkonsumsi alkohol"
"Lalu, keadaan Chanyeol bagaimana?"
"Chanyeol terlihat baik, dia tidak terlihat mabuk. Sehabis itu, Chanyeol memasuki gadis tersebut kedalam mobilnya"
"Tunggu, kau kenal dengan gadis itu?"
Eunji menggeleng, "aku kenal semua teman teman Chanyeol. Tapi, yang ini tidak. Gadis itu juga memakai pakaian yang cukup terbuka"
"Tunggu, bukankah Chanyeol tidak suka melihat gadis berpakaian seksi kecuali istrinya?"
"Entahlah. Lalu, mobil Chanyeol pergi dari club itu. Aku mengikutinya. Apa eonni tau mereka berhenti dimana?"
Yoora menggerakan bibirnya, "ke sebuah hotel?"ucap Yoora dengan nada ragu.
Eunji mengangguk cepat, "ya.. mereka ke hotel. Aku tidak tau apa yang dipikirkan Chanyeol hingga ia berbuat seperti itu. Dan Chanyeol belum pulang sampai siang ini"