** 29 **

1.1K 169 28
                                    

Vote before readingggg 👌



Suara klakson mobil di pagi hari memang mengganggu apalagi jika klakson itu tidak berhenti berbunyi. Membuat sang pemilik rumah dan tetangga cukup terganggu. Dan mungkin orang yang mengklakson juga sedikit kesal karena orang yang ia klakson-i tidak kunjung keluar dari rumahnya. Sudah di telfon berkali kali tapi sama sekali tidak ada jawaban. Ia menyerah, akhirnya sang pemilik mobil keluar dan langsung mendatangi rumah dan mengetuk pintu. Dan apa? Hanya mengetuk saja, pemilik rumah langsung keluar.

"Cari siapa?"

Chanyeol. Laki laki itu memandang gadis yang ada dihadapannya saat ini. Masih pakai piyama, rambut acak acakkan, mata setengah tertutup dan wajah mengantuk tergambar jelas diwajahnya.

"Eun-Eunji?"

"Ya?"

"Aku Chanyeol"

"Chanyeol? Cari siapa?"

"Aku mencarimu"

"Mencariku?"

Eunji membuka matanya. Sekarang ekspresi kaget yang muncul diwajahnya. Ia cukup terkejut melihat orang yang didepannya saat ini. Sekaligus cahaya yang muncul dari belakang Chanyeol, cahaya matahari yang cukup terik. Itu tandanya hari sudah agak siang.

"CHANYEOL?! Sejak kapan kau disini?"tanya Eunji

"Sejak kau masih tidur mungkin. Kau tidak pergi kekampus?"

"Jam berapa sekarang?"

"9"jawab Chanyeol singkat sambil menunjukkan jam tangannya.

"Aku ada ujian pukul setengah 10!"teriak Eunji dan membuat Chanyeol bingung. Gadis itu langsung lari kekamar nya untuk siap siap. Sedangkan Chanyeol tidak tau ingin berbuat apa. Suara seseorang mengagetinya.

"Chanyeol?"

"Eoh? Eommonim?"

"Apa yang kau lakukan?"

"Menjemput Eunji"

"Jemput? Ingatanmu sudah pulih?"

"Belum tapi Yoora noona bilang ini yang selalu aku lakukan. Makanya aku ingin menjemput Eunji agar ingatanku cepat pulih"

Ibu Eunji mengangguk paham "silahkan masuk. Anggap saja rumah sendiri"

"Ne eommonim"

Chanyeol pun langsung masuk kedalam "aku kedapur dulu"

"Iya eommonim"

Chanyeol melihat lihat sekelilingnya. Banyak sekali foto yang tergantung di dinding. Kebanyakan foto Eunji dan Minki. Ada satu foto Eunji dan adiknya yang membuat sudut bibir Chanyeol sedikit naik.

 Ada satu foto Eunji dan adiknya yang membuat sudut bibir Chanyeol sedikit naik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Source : Minki Instagram )

"Dia kelihatan begitu menyayangi adiknya"ujar Chanyeol
"Chanyeol ah"panggil seseorang yang membuat Chanyeol dengan cepat merubah posisinya. Lidah Chanyeol terasa kaku untuk mengeluarkan kata kata. Ia terpana dengan apa yang ia lihat sekarang. Eunji. Entahlah, Chanyeol merasa Eunji benar benar cantik sekarang, detik ini, jam ini.

WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang