~ Neon Fallin' You ~
Berbagai sorakan dan tepuk tangan memenuhi ruangan ini. Chanyeol dan Eunji hanya bisa memasang senyum terlebar mereka. Sahabat mereka meneriakan berbagai pujian dengan menunjukan kedua jempol mereka. Eunji dan Chanyeol menundukan badan mereka dan langsung turun dari panggung, dibawah Lee saem sudah menunggu dengan senyum kebanggaannya.
"Kerja bagus, anakku. Kenapa saat latihan kaliam berbeda sekali saat di panggung. Tapi, tidak apa, kalian benar benar keren. Sepertinya, aku akan meneraktir kalian coffe nanti"
"Gomawo saem"
Eunji dan Chanyeol kembali menunggu di ruang tunggu. Tapi, tidak terjadi percakapan diantara mereka. Mungkin canggung, skinship diatas panggung dan disaksikan oleh banyak orang termasuk calon Chanyeol. Tapi, untunglah mereka bisa menyelesaikan dengan baik.
Sekarang, waktunya penentuan pemenang. Semua peserta sudah berdiri diatas panggung. Jantung mereka pasti benar benar berdebar, bagaimana tidak, juri mengelilingi mereka lalu juri akan berhenti di belakang sang pemenang.
"Sekarang penentuan juara 1. Siapakah itu?"ujar MC
Semuanya mendadak hening menantikan nama pasangan pemenang yang akan keluar dari mulut sang MC.
Juri berhenti di tengah tengah ChanJi dan pasangan duet dari sekolah lain.
"Selamat... Chanyeol dan Eunji terpilih menjadi juara 1"
Teriakan kembali memenuhi ruangan, dibawah panggung Lee saem menutup mulutnya, ia tidak percaya Chanyeol dan Eunji memenangkan kompetisi ini. Juri memasangkan selempang ke tubuh ChanJi, lalu saling menjabat tangan.
"Eunji chukae!"teriak Bomi dari bawah sedangkan yang lainnya hanya bisa menahan malu mereka.
-.-.-.-.-.-
"Uwah.. Kalian keren sekali. Aku tidak menyangka kaliam bisa menjadi juara 1. Bagaimana bisa?"ujar Bomi sambil menyenggol lengan Eunji yang tersenyum malu.
"Entahlah. Aku hanya menyanyi seperti biasa di panggung. Ohya, apa Joonmyeon tidak ada?"
Semuanya sontak mengedarkan pandangan mereka, ikut menyadari sosok Joonmyeon tidak berada di tengah tengah mereka.
"Tadi dia duduk di sampingku. Dan sekarang aku baru menyadari dia tidak ada"ujar Chorong sambil berkutik dengan ponselnya, ia berusaha menghubungi Joonmyeon.
"Tadi, dia pindah duduk disamping Kibum. Lalu mereka berdua pergi keluar. Apa kita lihat saja?"
"Kibum?"
"Ya.. Kibum, bukankah aku sudah mengenalkannya padamu, Eunji ya?"
"Ah.. Kibum"ujar Eunji sambil mengangguk, ada tujuan apa laki laki itu kesini? Pasti dia juga yang mengajak Naeun kesini.
Saat mereka keluar dari ruang tunggu, mereka semua terkejut melihat semua orang berlarian kearah luar sambil memasang wajah cemas mereka.
"Ada apa ini? Ahjussi, ada apa?"tanya Eunji pada orang orang yang lewat di depan mereka.
"Mereka bilang, ada yang berkelahi didepan. Anak dari sekolah lain"
"Ah.. gomawo"
"Berkelahi? Siapa? Apa sebaiknya kita lihat? Aku punya firasat tidak enak"ujar Naeun "benar, ayo, kita lihat"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT?! He Is My Soulmate? | end. |
Fanfiction"I love you" "Lo diem kek, berisik!"