Chapter 1 - Perkumpulan [Revisi]

32.6K 1.4K 94
                                    

Semua orang dari klan telah berkumpul di Istana , untuk mengetahui apa yang akan diumumkan Ratu dan Raja dari segala Klan .

"Kami mengucapkan terimakasih, karena telah menyempatkan waktu untuk datang . Saya sebagai Ratu dari segala klan, ingin mengatakan bahwa pemilik segala darah klan sudah terlahir . Wujud dari pemilik segala darah masih belum diketahu "kata Ratu menatap semua orang yang berada di Kekerajaan.

Berbisikan mulai terdengar disegala Klan, dan mulai membuat keributan di Istana .

"Dan kita akan mengetahui siapa pemilik darah tersebut , saat ia berumur 17 tahun"kata Ratu dengan suara yang sangat lantang .

"Dan pastinya kalian tau , pemilik segala darah mempunyai darah kita juga"kata Ratu Dulciana .

17 tahun kemudian

Anak dari segala darah , sudah berumur 17 tahun . Dan dirawat oleh seorang malaikat .

"Bangun Stella,sudah jam enam , nanti kamu telat "kata Angel sambil mengusap kepala Stella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bangun Stella,sudah jam enam , nanti kamu telat "kata Angel sambil mengusap kepala Stella .

"Masih ngantuk, ma "ucap Stella sambil menarik selimutnya , menutupi wajahnya .

"Mandi dulu, sayang. Nanti kamu telat"kata Angel mengelus kepala Stella lembut .

"Iya ,ma"kata Stella berjalan menuju kamar mandi .

"Mama tunggu dibawah ya.."kata Angel meninggalkan kamar Stella .

------
"Sarapan dulu, Stell"kata Angel menyodorkan roti yang berisi selai coklat .

"Okey ma"kata Stella tersenyum lebar kearah Angerl .

"Ma, Stella berangkat ya"kata Stella berdiri dari tempat duduknya .

"Hati-hati , Sayang"kata Angel melambaikan tangannya .

Angel dari kejauhan melihat kepergian Stella, langsung merubahkan diri menjadi seorang Malaikat dengan sayap putihnya . Dan dengan cepat Angel terbang ke langit,  untuk melapor ke Dewa Dewi akan keseharian Stella .

"Hormat , yang mulia . Stella telah berangkat ke sekolah " kata Angel menundukan kepalanya ke Dewa-Dewi langit .

"Saya telah melihatnya dari langit, berdirilah"kata Dewi langit tesenyum manis kepada Angel.

"Maaf , jika Stella masih banyak melakukan kesalahan"kata Angel menunduk kepada Dewa-Dewi langit .

"Tidak apa-apa"kata Dewi langit

------------------

Stella berjalan menuju kesekolahnya , dengan jaket putih dan rambut yang digerai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stella berjalan menuju kesekolahnya , dengan jaket putih dan rambut yang digerai .

"Lagi-lagi gue datang kesekolah yang membosankan"gumam Stella sambil berjalan ke kelasnya .

Stella masuk ke kelasnya dan duduk ditempat biasa yang ia duduki , dibaris ke tiga bagian ujung .

Kringgg....kringg..kringg...(suara bel sekolah)

"Selamat pagi, anak-anak"kata bu Linda menyapa murid-murid .

"Buka Pr kalian" kata bu Linda mengecek satu-satu buku muridnya .

"Sekolah yang membosankan dengan guru yang membosankan" kata Stella menghelakan nafasnya .

"Lo buat PR?"tanya Stella .

"Lupa gue , kenapa lo gak ingatin " kata Lorenzo menepuk jidatnya sendiri .

"Kalo gue inget ,gue juga pasti udah buat dari semalam"kata Stella menghelakan nafasnya .

"Iya, juga ya"ucap Lorenzo tertawa kecil .

"Mana PR kalian"kata bu Linda .

"Lupa bu"kata Stella dan Lorenzo secara bersamaan.

"Ibu akan memberimu toleransi kali ini , jika kamu mengulangnya lagi ibu akan memberi kalian berdua hukuman"kata Bu Linda kembali ke mejanya .

"Terimakasih , bu"kata Lorenzo dan Stella bersamaan .

--------------
Kringg....kringg...kringg...(auaea Bel pulang sekolah

"Yes, akhirnya pulang"kata Stella menyimpan bukunya kedalam tas .

Stella pun mengambil tasnya dan menuju kerumah . Saat menuju ke rumah ,ia melihat sesuatu yang terlewat disampinya seperti manusia yang sedang berlari dengan kecepatan maksimal .

Tapi bagi Stella itu tidak mungkin manusia, karena kecepatannya tidak bisa terkira .

"Siapa dia?kenapa dia dikelilingi Malaikat-malaikat?"gumam Aquilino (Pangeran Vampire) .

"Mungkin para malaikat itu mengelilinginya karena , Ia akan meninggal sebentar lagi "gumam Aquilino .

#######♡
Hayy guyss
Menarik gak ceritanya?
Kalo menarik jangan lupa comment
Thanks yang udah baca
Muahh💋💋

🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang