Chapter 11- Mutiara 1+ peri

7.6K 605 16
                                    

"Untuk keluar dari tempat ini kita harus punya 3 mutiara "kata Tercerio .

"Bagaimana cara mendapatkannya? " tanya Edgardo menaikan sebelah alisnya .

"Mutiara ini ada di klan Peri ,Penyihir , dan ...."kata Tercerio memikir .

"Dan apa?"tanya Cruz .

"Aku lupa"kata Tercerio terus berpikir .

"Jadi gue harus ngapain?"kata Stella menaikan satu alisnya .

"Bantu kami untuk menemukan 3 mutiara"kata Xarotte .

"Hah? Untuk apa?"kata Stella memutarkan bola matanya .

"Percuma cantik tapi otak sempit"kata Cruz kesal .

"Gue cantik? Lo orang pertama yang menyadarinya"kata Stella dengan bangga .

"Maksud gue, lo " kata Cruz yang tidak tau ingin mengatakan apa .

"Maksud lo, gue memang cantikkan"kata Stella tertawa .

"Terserah lo deh"kata Cruz kesal .

Stella , Xarotte , Aquillino , Cruz ,Tercerio , Lisandro , Edgardo , Earlana dan Carnacion nerjalan menuju Klan peri .

"Ternyata di dimensi lain juga ada klan , gue pikir cuman ada di bumi"kata Xarotte berjalan .

"Iya"kata Lisandro .

"Eh ,ngomong-ngomong lo ngapain ikut?"tanya Xarotte menaikan satu alisnya .

"Aku mau pergi kebumi bersama kalian "kata Lisandro .

"Ngapain?"tanya Xarotte bingung.

"Aku cuman ingin pergi sejauh-jauhnya dari tempat ini"kata Lisandro menghembuskan nafasnya .

"Alasannya?"tanya Xarotte .

"Aku merasa senang didekat kalian"kata Lisandro tersenyum tipis .

"Kita sudah sampai, ubahkan diri kalian"kata Tercerio .

"Bagaimana caranya?kita tidak mungkin bisa mengubah diri menjadi Peri "kata Edgardo bingung .

"O iya ,gue lupa kalo kalian Werewolf , Vampire , Vilgel dan lainnya"kata Tercerio .

Tercerio menggunakan sihirnya untuk mengubah mereka semua menjadi peri , kecuali Stella .

"Lo kok gak ubah gue jadi peri?"tanya Stella menaikan satu alisnya .

"Lo kan pemilik segala darah , bagaimana bisa pemilik segala darah sebodoh ini?"kata Tecerio memutarkan bola matanya .

"Emang lo pintar kali?"kata Stella yang juga memutarkan bola matanya .

Stella berubah menjadi peri dengan sayap putih ,rambut putih dan pakaian putihnya .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang