Chapter 8 - Vilgel [Revisi]

7.5K 566 5
                                    

"Gue lelah ,kita istirahat disini . Sebentar saja"kata Stella kecapekan .

"Baiklah"kata Lisandro yang juga kelelahan .

"Bersandarlah dibahuku "kata Lisandro .

"Terima kasih"kata Stella menyandarkan kepalanya di bahu Lisandro .

"Apa itu benar keluargamu?"tanya Lisandro penasaran .

"Ngak"kata Stella yang sangat kelelahan .

"Kenapa kamu tadi mengatakan iya ? "tanya Lisandro penasaran .

"Karena mereka telah menjagaiku sejak gue ada lahir "kata Stella dengan muka yang mulai pucat .

"Maksudmu?pengawal?"tanya Lisandro yang belum mengerti maksud Stella mulai pucat .

Para Malaikat dan Pangeran, akhirnya menemukan Stella yang berada di gua yang gelap . Mereka semua lega karena menemukan Stella .

"Bunuh pria yang ada disamping gadis itu"kata Xarotte yang berfikir bahwa Lisandro yang membawa gadis itu berlari .

Tiba-tiba sebuah sinar merah bercampur putih keluar dari gua . Sinar merah bercampur itu terbang menuju laut dengan sebelah sayap putihnya .

"Apa itu Stella?"tanya Cruz

"Aku Vilgel "kata Lisandro yang keluar dari laut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku Vilgel "kata Lisandro yang keluar dari laut . (Vilgel = Devil +Angel)

"Vilgel sudah musnah"kata Xarotte yang menatap Lisandro .

"Bagaimana bisa?"tanya Earlana tidak percaya .

"Apa kalian tidak melihat bahwa ibuku adalah Bidadari dan ayahku adalah Iblis" kata Lisandro melihat ke arah para Malaikat dan Pangeran .

"Jadi , apa maumu?"tanya Xarotte menantang .

"Kalian pergi dari sini"kata Lisandro dengan suara yang lantang .

"Kami tidak bisa . Karena , ini lebih bahaya dari perkiraanmu"kata Xarotte menatap Lisandro .

"Apa maksudmu?"tanya Lisandro .

"Stella bukan manusia "kata Xarotte yang mencoba menjelaskan .

"Lalu ,dia siapa?"tanya Lisandro yang mulai penasaran .

"Dia adalah semuanya"kata Xarotte yang sulit menjelaskannya .

"Maksudmu?"tanya Lisandro yang tidak mengerti maksud Xarotte .

"Kita bisa mengatakan bahwa dia Vampire , Mermaid , Elf , Malaikat ,Vilgel , Iblis dan lainnya "jelas Xarotte.

"Bagaimana bisa?"tanya Lisandro yang masih belum memahaminya .

"Karena dia pemilik dari segala darah "kata Earlana menjelaskan .

"Maksudku , bagaimana bisa terlahir?"tanya Lisandro .

"Dia tidak terlahir , melainkan langsung ada didunia ini. Hanya 5 orang yang tau kenapa dia lahir didunia ini"kata Earlana menjelaskan .

"Siapa dia ?"tanya Lisandro .

"Penciptanya,Dewa , Dewi , Raja penguasa dan Ratu penguasa "kata Earlana .

"Kenapa dia tidak terlihat seperti pemilik segala darah"tanya Lisandro bingung .

"Karena perubahannya belum terjadi"jelas Earlana .

"Kapan perubahan itu akan terjadi?"tanya Lisandro penasaran .

"Kira-kira setengah jam lagi"kata Earlana menatap bulan .

"Kalau begitu ayo kita bawa dia ketempat yang aman"kata Lisandro memasuki gua .

-------

Guys maaf ya kalo Chapter ini pendek , saya akan usahakan lebih panjang dari sebelumnya .

Maaf ya ;)

Jangan lupa tinggalkan jejak ya

Byee

🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang