Chapter 15 - iblis

7.2K 515 19
                                    


"Perempuan itu , mulai dekat dengan kita . Suruh para iblis siap-siap"kata Lucifer ( Raja iblis) .

"Perintah dilaksanakan"kata Welio ( prajurit ) memberi beberapa kode .

Stella yang sedang berjalan di hutan , bersama para malaikat dan pangeran . Edgardo ,Earlana ,Carnacion , Tercerio ,Cruz , Aquillino, Xarotte dan Lisandro mulai mencium darah- darah iblis . Sedangkan ,  Stella tidak mencium apa-apa dan tetap berjalan tenang .

Para iblis langsung berlari ke arah Stella ,mereka ingin membawa Stella pergi jauh dari hutan yang luas ini . Tercerio ,Xarotte dan Lisandro dengan cepat menggunakan kekuatan mereka .

Sedangkan , Stella hanya berdiam menatap semua dihadapannya . Kekuaran yang ada ditubuhnya tidak berfungsi sama sekali ,karena kepanikannya .

"Jangan panik ,kekuatan lo gak bakal berfungsi kalo lo lagi panik"kata Tercerio berusaha agar stella menenangkan dirinya .

"Kek mana ,gue gak panik . Kalo dihadapan gue sedang ada medan perang"kata Stella kepanikan melihat semakin banyak klen iblis datang .

"Ahhhh...."jerit Stella saat Raja Lucifer dekat dengan dirinya .

Suaranya membuat para klen ,  Quida , Oliverio , Nerea ,Ratu Dulciana ,Raja Lisende ,Dewa dan Dewi . Terbangun dan langsung bergerak menuju arah teriakan Stella .

Dengan cepat , Para naga menyemburkan  api kehadapan para iblis dan membuat sebagian klen iblis lenyap . Sedangkan , para burung mencabik-cabik kulit iblis . Dan para ular menggigit para iblis dan mereka semua lenyap terkena bisa ular .

Semua hewan keluar dari hutan melawan para iblis . Begitu juga para malaikat dan Klen , mereka semua keluar untuk melenyapkan para iblis .

Semua dengan kesibukan sendiri melawan para iblis , jumlah iblis tinggal sedikit dan akhirnya mereka lenyap .

"Dimana Stella?"kata Ratu Dulciana mulai kepanikan .

"Dia tidak boleh menghilang , jika ia menghilang maka kita semua akan lenyap"kata Dewa dengan nada yang menakutkan .

"Jika Lucifer membunuhnya ,maka kita semua lenyap . Karena kekuatan yang dimiliki Stella tidak berfungsi untuk para iblis"kata Raja Lisende dengan tatapan yang menakutkan .

--<>--<>--
"Lepaskan gue"jerit Stella yang sedang diikat dirantai-rantai .

"Kau mengikatku seperti anjingmu"kata Stelaa berusaha tetap tenang agar bisa pergi dengan kekuatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau mengikatku seperti anjingmu"kata Stelaa berusaha tetap tenang agar bisa pergi dengan kekuatannya .

"Kamu harus mati , karena adanya dirimu . Klen iblis menjadi dihilangkan dan dilupakan"kata Lucifer menatap Stella .

"Gue bakal membunuh lo lebih dulu"kata Stella menantang kata-kata Lucifer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue bakal membunuh lo lebih dulu"kata Stella menantang kata-kata Lucifer .

"Jika , kau bisa membunuhku lebih dulu . Kenapa kamu tidak membunuhku sekarang?"tanya Lucifer tertawa kecil .

Kemarahan Stella memuncak ,Stella menatap Lucifer . Mata Stella berubah menjadi 4 warna ; merah,kuning , biru dan putih . Merah yang artinya pasangan hewannya , kuning yang artinya semua klen , biru yang artinya Ratu es dan putih yang artinya para malaikat .

"Arghhh"jerit Stella yang langsung melepaskan rantai tangannya .

"Aku akan memperlihatkan semua kekuatan yang aku punya "kata Lucifer mendekati Stella .

"Datanglah kesini , dan aku akan menghancurkanmu"kata Stella melangkahkan kaki semakin dekat dengan Lucifer .

Lucifer menlemparkan bola api , berkali-kali . Stella berhasil menghindari bola apinya ,tetapi satu bola api terkena ditangan kirinya .

"AHHH..."jerit semua orang yang berada dihutan ,karena terasa panasnya bola api .

Stella tetap berlangkah maju , ia mengangkat tangannya keatas . Ia mulai menguasai langit-langit dan petir mulai mengeluarkan bunyi .

"Aku memberimu satu kesempatan , apa kamu ingin nyerah atau tetap melanjutkan peperangan ini?"kata Stella menatap Lucifer .

"Aku tidak akan menyerah begitu saja"kata Lucifer tertawa keras .

Para iblis berkumpulan datang untuk membunuh Stella . Stella hanya menatap kedatangan para iblis .

"Satu orang lawan jutaan iblis? Dimana NYALIMU Lucifer?"kata Stella sedikit penekanan .

"Apa kamu takut?"kata  Lucifer tertawa keras .

"Jika aku takut , aku tidak akan brani melawanmu"kata Stella menatap para iblis .

"Serang!!"kata Lucifer menyuruh para prajurit .

Stella dengan cepat menukarkan diri menjadi seekor Naga , ia menghembuskan nafas api yang membuat para iblis mati sebagian .

Tetapi serangan itu , tidak cukup kuat untuk mematikan beribu-ribu iblis . Stella membuat badai Es yang membuat para iblis kedinginan dan mereka semua hampir mati karena kedinginan .

Tetapi Raja Lucifer masih saja tetap bertahan walaupun badai Es yang dapat membuat mereka semua mati kedinginan .

------
Maaf ya hari ini lambat updet heheh
:)




🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang