Chapter 35-mencari

4.3K 282 4
                                    

Stella bersama temannya terus mencari orang yang membuat Stella ke2 pingsan .

"Menurutmu , siapa orangnya?"tanya Cruz yang terus berfikir selama berhari-hari .

"Mana aku tau"kata Xarotte memutarkan bola matanya .

"Kalo menurutmu?"tanya Cruz mengarah ke Aquillino .

"Kalo aku tau , aku pasti sudah mengatakannya dari semalam-semalam"kata Aquillino .

"Iya juga ya"kata Xarotte sambil tertawa kecil .

"Menurut gue , orang itu pasti memiliki kekuatan yang sangat hebat . Karena melawan seorang Stella sangat sulit , walaupun Stella ke2"kata Edyson menebak orang yang membuat Stella ke2 pingsan .

"Tentu saja"kata Richkiss .

"Atau....jangan-jangan . Tapi itu tidak mungkin"kata Richkiss .

"Emang siapa?"tanya Stella menatap Richkiss .

"Tidak ada"kata Richkiss .

"Lo mau sembunyiin sesuatu dari gue?"kata Stella menatap tajam Richkiss .

"Sudah ku bilang tidak ada"kata Richkiss berjalan ke depan .

"Yaya"kata Stella yang tidak mau kalah ingin berjalan didepan .

Sesampai dikerajaan Stella Ke2 , Stella masuk ke dalam kamar Stella ke2 . Stella berjalan ke arah Stella ke2 .

"Kenapa mukanya membiru , jika Stella ke2 mati . Stella pertama akan melemah ,karena Stella ke2 adalah bagian dari Stella pertama yang terpisah"kata Richkiss yang merasa khawatir .

"Dan orang bisa membuat Stella celaka sampai mukanya menjadi biru , maka orang itu pasti..."kata Xarotte yang belum menyelesaikan masalahnya .

"Dia pasti orang yang sangat hebat"kata Richkiss yang melanjutkan pembicaraan Xarotte .

Mereka saling memberi kode satu sama lain , agar Stella pertama tidak tau siapa orang yang membuat Stella kedua pingsan .

------
"Kita harus membawa Stella pertama pergi jauh "kata Richkiss menatap Xarotte ,Aquillino ,Edyson , Cruz dan Lisando .

"Ya ,gue setuju sama ide lo"kata Lisando menatap Richkiss .

"Ayo kita tinggalkan palnet ini dan menuju planet lain "sambung Xarotte

---------
Q : Author mau pasangkan Stella sama siapa? Menurut aku sih lebih cocok sama Xarotte .

&

A : Author tidak punya pilihan , karena semua cogan 😍😍 .

🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang