Chapter 3 - Pemilik darah [Revisi]

12.5K 801 73
                                    

"Aku dimana?"kata Stella melihat ke sekeliling .

"Kita ada di Kerajaan Domenica"kata Faqueza, menarik tangan kanan Stella .

"Tempat apa itu?"kata Stella menaikan satu alisnya .

"Masuk saja"kata Faqueza.

"Darimana wangi ini berasal?" Kata Ratu Dulciana mendekati aroma tersebut .

"Hormat , Yang Mulia " kata Faqueza membungkukan badannya .

"Siapa gadis itu?"tanya Dulciana menatap Stella .

"Dia adalah gadis pemilik segala darah "kata Faqueza .

Beberapa klan mengdatangi Kerajaan Domenica karena, mencium aroma darah yang sangat wangi .

"Hormat , Yang Mulia"Kata semua Klan, yang mendatangi Kerajaan Domenica .

"Kenapa kalian kesini?"tanya Ratu Dulciana bingung .

"Saya mencium aroma darah yang begitu kuat"kata Raja Vampire .

"Aroma itu berasal dari gadis itu, Fraco"kata Ratu Dulciana tersenyum.

"Apa dia pemilik segala darah?"tanya Ratu penyihir .

"Iya ,dia pemilik segala jenis darah , Nandez "kata Dulciana .

"Asal aku didekat orang aneh, pasti lagi-lagi ngomongin tentang darah"kata Stella menuju ke pintu gerbang .

"Sebentar, kamu mau kemana?"tanya Dulciana berjalan kearah Stella .

"Mau pulang"kata Stella, terus berjalan tanpa menoleh .

"Kita harus menjagai pemilik segala darah agar tidak didekati makhluk yang lainnya "kata Dulciana .

"Bagaimana caranya , Yang Mulia?"tanya Fraco .

"Semua Pangeran dari segala Klan , Harap berkumpul di bagian depan"kata Dulciana

Semua pangeran berjalan ke depan .

"Kalian harus menjaga pemilik segala darah itu . Karena gadis tersebut bersekolah , kalian juga harus sekolah"kata Dulciana .

"Tapi kami sudah bersekolah 100 tahun , ilmu kita sudah diluar kepala"kata Aquilino tidak menerima keputusan Ratu Dulciana.

"Kalian bersekolah untuk melindungi pemilik segala darah . Agar pemilik segala darah terjaga, bukan untuk menambah ilmu"kata Dulciana .

"Siapa saja yang akan ditugaskan ,Yang Mulia?"tanya Cruz .

"Yang akan ditugaskan anak saya Xarotte, Pangeran dari Klan serigala Cruz dan Pangeran dari Klan Vampire Aquilino . Selebihnya tunggu aba-aba dari saya "kata Ratu Dulciana .

"Siap , Yang Mulia"kata pangeran dari segala Klan

---------

---------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang