Chapter 36 - membawa Stella pergi

4K 257 7
                                    

Seorang pria berparas gagah ,datang menghampiri Stella . Stella menatap pria itu dengan tatapan bingung .

"Siapa ya?"tanya Stella yang tidak pernah melihat pria ini .

"Aku orang yang menciptakanmu "kata pria itu menatap Stella .

"Hah? Kenapa menghampiriku?"tanya Stella menaikan sebelah alisnya .

"Sudah waktunya kamu kembali ke kehidupan aslimu"kata Pria itu dengan tatapan serius .

"Maksudmu?"kata Stella yang masih tidak mengerti maksud dari pria tersebut .

"Sudah lama aku mencarimu , tapi baru hari ini aku menemukanmu . Sebenarnya ini salah takdir , kamu adalah orang yang salah"kata Pria itu yang lagi-lagi membuat Stella gagal paham .

"Apa maksudmu sebenarnya? Aku tidak mengerti sedikit pun"kata Stella drngan muka yang sangat datar .

"Maksudku adalah kamu bukan orang yang terpilih menjadi penjaga seluruh planet . Kamu hanya ditugaskan menjadi seorang pemilik segala darah ,oleh sebab itu saya harus kembalikanmu ke tempat asalmu"kata Pria itu .

"Tidakk..!!"kata Xarotte ,Aquillino , Cruz ,Lisando , Edyson , dan Rickiss secara bersamaan .

"Kalian jangan ikut campur dengan takdir"kata Pria itu menatap tajam semua pria itu .

"Aku tidak mencampuri masalah takdir ,tapi ini memang takdir . Bahwa ia adalah orang yang mengurus segala planet ini"kata Rickiss menatap ayahnya .

"Tapi ini adalah perintah dari ketua , ini sudah melanggar hukum langit . Tidak ada yang menjaga planet ,karna planet adalah tempat dimana semua makhluk hidup dengan bebas "kata Ayah Rickiss menatap ke arah anaknya .

"Jika tidak ada yang menjaga planet , maka semua manusia akan bebas melakukan seluruh kejahatan"kata Xarotte menatap Ayah Richkiss .

"Maaf , tapi ini adalah perintah dari ketua bukan saya . Saya hanya melaksanakan perintah ketua , harap kalian tidak mengganggu perintah yang diberikan ketua"kata Ayah Richkiss .

Ayah Rickiss mengulurkan tangannya ke arah Stella . Stella masih terus berpikir maksud dari kejadian ini .

"Jangan berikan tanganmu padanya . Karena kamu akan meninggal selamanya jika memberikan tanganmu padanya"kata Aquillino menatap kejadian yanga da dihadapannya .

Ayah Rickiss merubah bola matanya menjadi emas yang artinya ia sedang menghipnotis orang yang berada didepannya sekarang .

"Di...dia sedang menghipnotis Stella , Stella jangan menatap pria itu"jerit Cruz .

Dan...

---------
Q : Author kenapa cepat sekali habisnya?
&
A : Jika Author memanjangkan cerita ini , bisa jadi alur cerita ini menjadi aneh dan tidak terkendali . Lebih baik Author membuat sedikit Chapter tetapi alurnya jelas .

Makasih atas pertanyaannya 😅😅

🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang