Chapter 38-kepergian [END]

6.4K 304 63
                                    

"Jika semua maaf bisa menyelesaikan masalah untuk apa hukum neraka ini"kata Stella menatap tajam .

"Baiklah jika begitu , ingat ! Aku adalah Dewa dan aku yang menciptakanmu"kata Dewa yang mulai marah .

Sepertinya kalian tau bagaimana jika seorang Dewa marah .

Crattt...!! Dewa tersebut menyenburkan api neraka ke arah Stella .

"Ahhh....ahhh..." seseorang terjatuh dan darah mengalir kemana-mana .

"Aquillino ..!!kenapa kamu mengorbankan dirimu?"kata Stella yang mengeluarkan beberapa air mata emasnya .

"A..ku..men...cin..tai...mu"kata terakhir yang diucapkan Aquillino sebelum , ia menutupkan kedua matanya .

"Bertahanlah..."kata Stella sambil memeluk erat Aquillino .

"Aku tidak mau kehilanganmu"kata Stella .

"AKU AKAN MEMBALAS SEMUANYA"Kata Stella dengan intonasi yang sangat keras

"Sebelum kamu membunuhku ,aku akan membunuhmu"kata Dewa sambil melemparkan bola api dari Neraka tingkat 7 .

Pria tersebut sedang menumpulkan kekuatannya , agar semua Makhluk hidup akan meninggal dunia .

Getaran mulai terjadi di planet masing-masing , darah mulai mengalir .

"Ke..kenapa kamu membunuh manusia?kenapa kamu tidak berani membunuhku?"kata Stella yang mulai berdiri untuk membunuh Dewa tersebut .

"Karena aku ingin anda melihat , aku berani melakukan segalanya"kata Dewa tersebut sambil menatap Stella .

"Ingat ! Jangan pernah main-main denganku"kata Dewa tersebut .

50 % orang telah meninggal dunia , Stella masih mengumpulkan segala kekuatannya untuk membunuh Dewa tersebut .

75%orang telah meninggal dunia " aku menunggumu"kata Dewa tersebut .

Crattttttt....!!! Stella mengeluarkan semua kekuatannya hingga , ia lemah dan sangat lemah .

"Dia telah mati ,tetapi ........... a..ku terlambat"kata Stella .

"Aku tidak menerima ini semua terjadi padaku"kata Stella yang sedang menangis.

Semua orang telah meninggal , tinggal aku , aku sendirian didalam dunia ini .

"Apa ini takdir?aku selalu merasa sendirian sejak aku lahir?"
Kata Stella mengeluarkan airmatanya menetes satu persatu .

"Bahkan aku tidak pernah merasa kasih sayang dari seseorang"kata Stella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bahkan aku tidak pernah merasa kasih sayang dari seseorang"kata Stella .

"Aku baru mengerti kenapa aku terlahir didunia ini,untuk mengalahkan keegoisan dunia .hingga semua orang terbunuh hanya karena satu Dewa yang egois"kata Stella yang terus menangis .

🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang