Chapter 5 -Dimensi lain [Revisi]

10.9K 660 28
                                    

"Siapa dia?"kata Lisandro (Pangeran) menunjuk ke arah seorang gadis .

"Bawa dia ke Kerajaan"kata Lisandro menyuruh Macario(pengawal kerajaan) .

"Baik tuan"kata Macario menundukan kepala .

----------
Kerajaan Riquita

"Bawah dia kekamarku"kata Lisandro dengan suara yang lantang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bawah dia kekamarku"kata Lisandro dengan suara yang lantang .

"Baik tuan"kata Macario menundukan kepalanya .

"Dan panggilkan tabib untuknya "kata Lisandro yang menyuruh Macario .

"Akan saya panggil, tuan "kata Macario membungkukkan badannya .

"Kak,dia siapa?"kata Marquez (adek pangeran) menatap ke arah seorang gadis .

"Kakak tidak tahu , kakak bertemu dengannya saat dia terluka seperti itu"kata Lisandro menatap gadis tersebut .

Tabib telah selesai mengobati luka Stella, "Dia baik-baik saja ,Yang Mulia."

"Kapan dia akan sadarkan diri?"tanya Lisandro melipatkan kedua tangannya didada.

"Kira-kira lima sampai enam hari"kata tabib membungkukan badannya .

------------

"Lapor Dewi , Stella tidak ada dibumi. Kita telah berpencar untuk mencarinya. Tetapi kita tidak bertemu dengannya"kata Edgardo memberi laporan kepada Dewi dan Dewa .

"Bagaimana bisa?"kata Dewi langit yang mulai kebingungan.

"Dia terjebak di dimensi lain , Yang Mulia"kata Carnacion .

"Ini akan bahaya , dimensi lain banyak sekali orang yang menginginkan pemilik dari segala darah"kata Dewi yang sangat khawatir .

"Maafkan saya , Yang Mulia"kata Edgardo membungkukan badannya .

"10 hari lagi Stella akan mengalami perubahan , segera cari dia. Dan bawakan ia kembali kebumi "kata Dewa dengan tegas .

"Berarti bahaya akan segera terjadi "kata Dewi .

"Sebagian Malaikat menjagai bumi , dan yang lainnya pergi ke dimensi lain. Jangan sampai kalian terjebak "kata Dewa .

"Bagaimana kalau Stella yang terjebak didalamnya?"tanya Earlana .

"Dia tidak akan bisa terjebak , karena dia pemilik segala darah . Dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan"kata Dewa dengan suara yang lantang .

----------

"Hormat Ratu , keberadaan Stella telah diketahui"kata Cruz membungkukan badannya.

"Dimana dia berada?"tanya Ratu Dulciana senang .

"Dia berada di Dimensi lain ,Yang Mulia" kata Cruz .

"Bagaimana bisa?ini tidak mungkin "tanya Dulciana kepanikan .

🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang