"Kalian kenapa sih harus tinggal dirumah aku?"tanya Stella kesal
"Kita bertiga disini ditugaskan oleh Dewa -Dewi langit "kata Edgardo menatap Stella .
"Kami juga disuruh Ratu Dulciana, untuk melindungimu"kata Aquillino menunjuk ke arah Edgardo dan teman-temannya .
"Emang harus Cowok semua?"tanya Stella kesal .
"Iya,karena hanya cowok yang bisa melindungi perempuan"kata Carnacion tersenyum ke Stella .
"Kalo ibu aku tau gimana?"tanya Stella menaikan satu alisnya .
"Ibu kamu sudah ditugaskan dengan hal yang lain, ia tidak akan kembali sampai Dewa dan Dewi menugaskan hal lain"kata Earlana .
"Yess"jerit Xarotte , Cruz dan Aquillino.
"Jadi ibu aku gak akan kembali?"tanya Stella .
"Kemungkinan besar sih, tidak"kata Earlana menjawab sejujur-jujurnya .
"Jadi kalian tinggal disini, sampai aku mati?"tanya Stella kesal .
"Iya, kalo sudah mati darah lo bakal gue habisin "kata Xarotte tertawa
"Dasar br*ngsek"kata Stella kesal .
---------
Stella masuk ke dalam kamarnya , ia menggantikan bajunya lalu tidur di kasurnya .
"Stellaa....."jerit Aquillino .
"Hah..? Ada apa? "Ucap Stella kesal .
"Stellll...."kata Aquillino membuka pintu kamarnya, tanpa mengetok terlebuh dahulu pintu kamar Stella.
"Apa?! Kalo masuk ketok dulu"kata Stella kesal
"Ada sesuatu di dapur ,ukurannya kecil warnanya hitam kemerahan"kata Aquillino menjelaskan dengan detil .
"Gaktau ahh.."kata Stella berusaha menutupi matanya .
"Kalau gitu, aku tidur disini aja "kata Aquillino menuju tempat tidur Stella .
"Ahhhh...."jerit Stella kesal .
"Kenapa?"tanya Aquillino
"Dimana hewan yang kamu katakan?"tanya Stella berdiri dari tempat tidurnya .
"Dibawah , ikut aku"kata Aquillino berjalan kebawah .
"Kamu cowok atau apasih "kata Stella menatap sinis Aquillino.
"Cowok Vampire "kata Aquillino.
"Masa sama kecoa aja takut"kata Stella memukul kecoanya dengan sandal .
"Menjijikan"kata Aquillino dengan tampang jijik .
"Aku mau tidur jangan ganggu, aku lagi"kata Stella berjalan ke kamarnya .
"Okee"
-------
Keesokan harinya, dimeja makan .
"Stell,kamu ke sekolah bareng kami ya"kata Earlana memakan nasi gorengnya .
"Gak usah, aku bisa sendiri"kata Stella yang sangat ngantuk .
"Kalo gak mau bareng para Malaikat ,bareng kita aja"kata Cruz tersenyum tipis .
"Ahhh...diam kalian"kata Stella berdiri dari tempat duduknya .
---------
KAMU SEDANG MEMBACA
🍀; Who Are You ? [COMPLETE]
Fantasy#6 in Fantasy (22-06-17) #3in Malaikat(17-05-18)'tags' First Story! DIFOLLOW DULU, SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE TYPO BERTEBARAN Namaku Stella , awalnya aku bangga dengan diriku sendiri . Lama-kelamaan aku menjadi benci dengan diriku sendiri , ternya...