Chapter 37-terhipnotis

4.2K 287 23
                                    

Pria itu sedang menghipnotis Stella , Stella hanya menatap bingung pria tersebut . Dan akhirnya Stella pun terhipnotis .

"Ikutlah perkataanku , kamu harus mengikuti apa yang diperintahkan olehku"kata pria gagah itu .

"Baiklah"kata Stella yang menuruti perintah pria tersebut .

"Ikutlah denganku , dan bunuh orang yang mengikutimu terkecuali aku"kata pria itu yang mulai berjalan .

"Saya akan laksanakan tuan"kata Stella tersenyum miring ke arah teman-temannya , teman-temannya bingung dengan maksud senyuman itu .

Stella terus mengikuti pria itu ,hingga sampai dilangit . Pria itu membawa Stella menrmui seseorang .

"Saya adalah penguasa Dewa dari segala Dewa , dengarkan perkataanku"kata pria gagah tersebut .

"Apa yang ingin hamba katakan?"tanya Stella mengerutkan dahinya .

"Aku ingin kamu tidak terlahir dari dunia ini , sebab itu aku harap kamu meninggal dan tidak pernah lahir lagi"kata Pria gagah tersebut yang sedang duduk dikursi bewarna emas .

"Jadi apa yang harus aku lakukan?"tanya Stella menundukkan kepalanya .

"Jalanlah lurus , disana kamu akan menemukan sebuah got dan lompatlah ke dalam got tersebut"kata Dewa dari segala Dewa sambil tersenyum gagah .

"Seenakmu , aku tidak mau"kata Stella menaikan bibirnya .

"Ha..hah? Bukannya kamu dihipnotis?"tanya Dewa tersebut .

"Apa kau sebodoh itu? Aku adalah penguasa 7 planet , tidak mungkin aku bisa terhipnotis"kata Stella tersenyum miring .

"Dann..."kata Stella yang sengaja memperpanjang katanya agar Dewa tersebut penasaran .

"Kami datang"kata teman-teman Stella yang mengerti maksud senyuman Stella .

"Ternyata kalian lebih pintar dari perkiraanku"kata Stella tersenyum .

"Bunuh mereka , dan jangan biarkan mereka hidup . Karena mereka telah termakan oleh keegoisan mereka sendiri , asal kalian tau . Aku hidup untuk melindungi dunia ini ,bukan memusnahkan dunia ini"kata Stella yang menatap serius .

"Ma..maafkan aku"kata Dewa tersebuy yang berusaha lari sambil membawa tongkatnya .

"Jika kata maaf bisa menyelesaikan masalah , kenapa hukum neraka masih ada di dunia ini"kata Stella .

------
Q: Author mau buat happy endingatau Sad ending?
&
A: Author masih bingung , Author butuh pendapat kalian . Mohon commentnya ,please yaa . Makasih 😊😊

🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang