"Kamu bukan pemilik segala darah lagi"kata Ratu Dulciana membuat mereka semua menatap Ratu Dulciana .
"Semua darahnya sudah keluar"kata Ratu Dulciana yang berjalan pelan ke arah Stella .
"Maksud Ratu?"tanya Stella menaikan sebelah alisnya .
"Kamu ditolongi oleh Richnes , maka sekarang darahmu lebih kuat dari pemilik segala darah . Kamu bisa menghancurkan bumi ini hanya dengan jari-jarimu"kata Ratu Dulciana .
"Bahkan sekarang tugasmu akan lebih banyak ,bukan hanya melindungi semua klan dan manusia . Melainkan melindungi ke 7 planet ,dan sebentar lagi kamu akan mengetahui siapa saja yang hidup di planet lain"kata Ratu Dulciana .
"Kenapa tadi dia tidak membunuhku saja?jika seperti ini , aku akan hidup dengan sangat menderita"batin Stella sambil menepuk jidatnya .
Tiba-tiba seseorang datang dengan sayap emas yang sangat berkilau , ternyata itu adalah Richnes .
"Bawalah lima orang bersamamu , kamu segera pergi ke planet lain bersama ke lima orang yang bersamamu"kata Richnes tersenyum melihat Stella .
"Dan goresan yang ada diwajahmu , sulit untuk menghilangkannya . Karena aku telat menghilangkannya"kata Richnes tersenyum .
"Tidak apa-apa"kata Stella menghelakan nafasnya .
"Bunuh saja aku ,siapapun .aku tidak mau hidup sengsara seperti ini mati tidak bisa ,hidup tidak bisa . Ini akan lebih menyakitkan dan melelahkan"batin Stella menghelakan nafasnya .
"Semua orang ingin menjadiku , aku sangat ingin menjadi mereka . Yang hanya memiliki satu darah , sedangkan aku memiliki 56 jenis darah yang membuatku depresi setiap hari"batin Stella .
"Besok kamu harus datang ketempatku , agar aku bisa mengetahui siapa saja yang akan ikut denganmu"kata Richnes berjalan berbalik ,lalu terbang denhan sayap emasnya .
"Hmm..baiklah"kata Stella .
Mereka semua kembali ke Kerjaan Domenica ,menggunakan sayap mereka dan kekuatan mereka masing-masing .
Sesampai di Kerajaan Domenica
Stella berdiri di tengah-tengah dan langsung bertanya "Siapa yang ingin ikut denganku ke Planet lain?"
Semua orang yang berada di sana menunjukan tangannya , yang artinya ingin ikut dengan Stella pergi ke Planet lain .
"Aku akan memilih ulang ,dan besok aku akan memberitahy kalian siapa ke lima orang yang akan ikut denganku"kata Stella pergi meninggalkan keramaian .
Keesokan harinya
"Aku telah memilih, dan yang ikut denganku adalah ..."
"Xarotte"
"Edyson"
"Lisando"
"Aquillino"
"Cruz"
"Besok kalian ikut denganku ke tempat Richnes tinggal"kata Stella .
"Baiklah"kata Xarotte , Edyson ,Morez ,Cruz,Aquillino , dan Lisando secara bersamaan
---------
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍀; Who Are You ? [COMPLETE]
Fantasy#6 in Fantasy (22-06-17) #3in Malaikat(17-05-18)'tags' First Story! DIFOLLOW DULU, SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE TYPO BERTEBARAN Namaku Stella , awalnya aku bangga dengan diriku sendiri . Lama-kelamaan aku menjadi benci dengan diriku sendiri , ternya...