EPILOG

6.9K 280 39
                                    

1000 tahun telah berlalu , dengan keadaan yang sama , tempat yang sama . Aku masih sendirian .

Aku rindu kenangan dengan mereka , aku rindu semuanya . Ambilah nyawaku , asal mereka bisa tetap hidup didalam dunia ini .

Bahkan satu hewan pun tidak ada yang hidup di dunia ini , apa sungguh nasibku menjadi pemakan rumput?

Aku menyerah ! Aku tidak ingin hidup lagi di dunia ini . Aku tidak bisa hidup sendiri ,aku telah memikirkan beribu-ribu cara untuk menghidupkan kalian , tetapi kenapa gagal?.

Aku sudah berusaha semampuku , bahkan aku juga tidak bisa melihat roh lagi semenjak kejadian itu .

'Bagaimana pun caranya , kita tetap akan meninggal'

'Ini memang sudah takdir sebelum kamu dilahirkan , kami juga sudah mengetahui segalanya'

'Selamatkan dirimu'

'Jangan berikan nyawamu , nyawamu lebih pejting dari segalanya'

Berbagai suara tiba-tiba terdengar diberbagai tempat ,jantung Stella berdetak kencang .Seakan nyawa Stella lagi terombang-ambing .

"Apa karena kata-kataku yang tadi aku katakan ? Jantung aku terasa sakit"batin Stella sambil memegang jantungnya hingga terjatuh .

"Ini sungguh menyakitkan ,Ahhhh...!"

---------

Mau tau apa yang terjadi?

Menurut kalian mau sambung Epilog ke2 atau sambung ke Season2?

Please di comment ya

😍😍😘😘

🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang