Chapter 18 - Darah biru

6.2K 466 19
                                    

"Dimana wanita itu berada?"tanya Dermino yang sudah berada di istana.

"Disini"kata Tercerio memasuki kamar Stella .

Dermino berjalan ke arah Stella , ia membuka matanya lebar dan terjatuh secara mendadak . Dermino membuat semua orang bingung ,karena ia tiba-tiba terjatuh .

"Yang mulia"kata Dermino memberi hormat ke Stella yang sedang terbaring di tempat tidur .

Dermino mengatakan beberapa mantra , dan beberapa saat kemudian . Beribu-ribu orang datang ke istana .

Semua orang yang datang adalah pemilik darah biru ,mereka semua memberi hormat ke Stella .

"Bagaimana bisa pemilik darah biru sebanyak ini?"tamya Tercerio menelan ludahnya .

"Gue juga gak tau , kita cari sampai berhari-hari baru dapat satu . Tapi merrka tinggal mengucapkan mantra beribu-ribu orang langsung datang"kata Xarotte menatap kehadiran mereka .

"Tapi , mereka ngapain hormat sama Stella . Emang mereka kenal?"tanya Tercerio  menatap bingung .

"Akhirnya , kita bertemu dengan pemilik tato itu "kata Dermino .

Cahaya matahari dan bulan bersatu , dimensi ini secara tiba -tiba menjadi sangat gelap .

Lima penguasa langit beterbangan dan langsung datang ke istana , mereka menyalurkan semua kekuatan mereka dan menggabungkan kekuatan mereka .

Berjam-jam telah berlalu ,tetapi kekuatan mereka belum cukup untuk menyadarkan Stella . Semua Malaikat dan Klan datang ke Kerajaan untuk menyalurkan kekuatan mereka .

Pelan-pelan mata Stella terbuka ,ia menatap sekelilingnya yang dikrumuni banyak orang .

"Kalian siapa?"tanya Stella dengan polosnya .

"Lo gaktau kita siapa?"tanya Xarotte menatap dekat Stella .

Stella menggelengkan kepalanya dengan pelan .

"Aku cuman tau sesuatu yang berbentuk api menyerupai bentuknya seperti tengkorak"kata Stella dengan seluruh kepolosannya .

Stella berdiri dari kasurnya , ia berjalan keluar istana mencari angin segar . Semua orang yang ada di istana menatap bingung kelakuan Stella yang sangat polos .

----<>----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----<>----

"Dia tidak kenal dengan kita , dan dia pasti lupa siapa dirinya yang sebenarnya"kata Dewi menghela nafasnya dengan lembut .

"Sampai kapan dia akan seperti ini?"tanya Xarotte mengingat kenakalannya yang sering membuat dia tertawa .

"Mungkin selamanya"kata Ratu Dulciana menatap Xarotte .

"Kami pergi dulu "kata sebagian orang yang ada di istana .

"Baiklah"kata Aquillino .

"O iya, tubuh dia akan bersinar dengan cahaya keemasan terus"kata Dermino menatap Aquillino .

"Kenapa?"tanya Aquillino .

"Karena ,kekuatan darah biru sudah bergabung di tubuhnya"kata Dermino .

"Terima kasih" kata Aquillino .

"Jika ada bantuan , cari saja kami"kata Dermino  meninggalkan istana .

------
Seru gak chapter ini?

Mau tanya nih..

Apa komentar kalian dengan cerita ini?

Menurut kalian Adegan apa yang harus Stella lakuin ??

Komen yaa

:)

---------

Ada cerita baru di work
Judul : M.A.F.I.A
Genre : teenfiction .

Cerita ini tentang seorang gadis yang bernama Celine . Jarang membukakan mulutnya ntah karena dia sombing atau ada hal lainnya .

Sedangkan Vero si Ketua geng Mafia yang sudah terkenal diberbagai macam negara .

Dan Verrel Ketua Osis yang diam-diam menghanyutkan ia adalah geng ke dua yang sangat terkenal , cuman identitasnya belum diketahui masyarakat .

Seru gak?

Jangan lupa baca ya ,makasih
:)

Jangan lupa baca ya ,makasih:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang