"Hai , gadis kecil ,apa kamu masih mengingatku?"kata Richnes yang dayang dengan sayap putih .
"Siapa anda?"tanya Stella .
"Aku yang menciptakanmu karena janjimu yang pernah kamu buat di langit"kata Richnes tersenyum .
"Apa yang aku janjikan?"tanya Stella menaikan satu alisnya .
"Kamu menjanjikan , kamu akan melindungi semua orang yang ada di bumi dengan cara memiliki segala darah"
"Dan kamu berkata , kamu akan mententramkan bumi ini jika kamu menjadi pemilik dari segala darah"
"Tapi aku kehilangan ingatanku"kata Stella menatap nenek itu .
Nenek itu mengetok tongkatnya dengan keras ke lantai .
"Ahhhh....!!!"jeritan Stella terdengar hingga dunia lain .
Mata Stella berubah menjadi emas ,ingatan Stella kembali ke awal .
"Ingatan kamu telah kembali dan kamu harus melaksanakan tugasmu dan ingat , manusia sedang dalam bahaya karena Tercerio sedang mengambil kekuasaan . Lakukanlah tugasmu, dan aku akan kembali lagi "kata Richness berputar dan pelan-pelan menghilang .
Frans dengan cepat datang dan membuka pintu "ada apa? Kenapa kamu berteriak? Dan kenapa matamu menjadi emas?"tanya Frans menatap sekeliling .
"Aku membutuhkanmu Pangeran Halilintat"kata Stella tersenyum .
"Bagaimana kamu bisa tau bahwa aku pangeran halilintar?"tanya Frans menatap Stella bingung .
"Itu tidak penting dan jangan lupa memanggilkan temanmu pangeran api , air , tanah dan angin"kata Stella sambil berjalan .
"Hah? Untuk apa?"tanya Frans .
"Lakukan saja apa yang aku suruh ,karena waktuku tidak banyak "kata Stella membuat Frans makin bingung .
"Baiklah"ktaa Frans menuruti perintah Stella .
Beberapa menit berlalu, Pangeran api ,air ,halilintar ,tanah , dan angin telah berkumpul dihadapan Stella . .
"Siapa dirinya?"tanya Edyson (Pangeran Api) mengangkat sebelah alisnya .
"Aku pun ti.."kata Frans yang belum menyelesaikan pembicaraannya .
"Kamu akan mengetahuinya ,ikut aku"kata Stella menggunakan sayap emasnya terbang ke Kerajaan Domenica .
Stella masuk kedalan kerajaan , beserta ke-5 pangeran . Semua oranv menundukan kepalanya saat melihat Stella dan ke-5 pangeran masuk ke dalam istana .
"Apa kita seterkenal itu,hingga mereka menunduk saat melihat kita?"tanya Morez (Pangeran air) .
"Tentu saja"kata Edyson berjalan dengan gagah .
"Hormat Ratu Stella , siapa pria yang mengikutimu?"tanya seseorang yang menatap Stella .
"Kalo gue jadi lo, gue bakal bunuh diri"kata Stivcor (Pangeran Tanah) menertawakan Edyson dan Morez .
Edyson dan Morez memutarkan bola matanya .
"Mereka adalah ke-5 pangeran yang menguasai bumi"kata Stella berjalan meninggalkan orang yang dibelakangnya .
Stella berjalan ke arah kursi istana Kerajaan , disana ia melihat sosok pria yang sedang duduk dikursi Kekerajaan .
"Ba..bagaimana kamu masih hidup?" kata Tercerio menunjuk Stella .
"Hormat Ratu"kata semua orang yang ada di Istana .
"Siapa dia?"tanya ke-5 pangeran .
KAMU SEDANG MEMBACA
🍀; Who Are You ? [COMPLETE]
Fantasy#6 in Fantasy (22-06-17) #3in Malaikat(17-05-18)'tags' First Story! DIFOLLOW DULU, SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE TYPO BERTEBARAN Namaku Stella , awalnya aku bangga dengan diriku sendiri . Lama-kelamaan aku menjadi benci dengan diriku sendiri , ternya...