Chapter 26- pembunuh itu

5.8K 377 7
                                    

"Stell..Stella"kata pembunuh itu .

"Siapa yang kamu kejar ? Tidak ada siapa-siapa"kata Xarotte menatap heran Stella .

"Apa kamu bisa melihatku?"tanya pembunuh itu lagi .

"Yah ,emang kamu siapa?"tanya Stella menaikan sebelah alisnya .

"Aku Lorenzo yang telah mati dibunuh temanmu"kata Lorenzo menatap Stella .

"Bagaimana kamu bisa hidup?"tanya Stella .

"Aku telah mati dan menjadi roh-roh hidup "kata Lorenzo menatap Stella dekat .

"Kamu bicara sama siapa?hantu?"tanya Xarotte .

"Hantu?"tanya Stella bingung .

"Iya , karena disini perbatasan hantu atau lebih tepatmya dimana para roh berkumpul"jelas Xarotte .

"Han..hantu? Kenapa gak bilang dari awal?"kata Stella kesal dan mulai merinding .

"Karena kamu daritadi mau masuk terus kedalam , tanpa mendengar penjelasan dari kita"kata Xarotte .

"Karena temanmu menyebabkan aku meninggal ,maka kamu harus beryanggung jawab sepenuhnya dan aku akan merasuki tubuhmu"kata Lorenzo tersenyum miring dan mulai berjalan mendekati tubuh Stella .

"Jangan mendekat"kata Stella menunjuk ke arah Lorenzo .

Xarotte menatap Stella dengan maksed yang tidak bisa ia mengerti .

Cratttt......

"Ahhh"jerit seseorang yang baru dimasuki tubuhnya .

Lorenzo memasuki tubuh Xarotte karena Xarotte berlari kearah Stella .

"Aku akan membunuhmu"kata Xarotte yang telah dimasuku roh Lorenzo .

"Aku tidak akan membunuhmu , aku akan mengeluarkan roh ini dari tubuhku"kata Xarotte .

Stella bingung dengan perkataan Xarotte ,karwna ada 2 roh yang memasuki tubuh Xarotte .

"Bagaimana caranya aku mengeluarkan roh Lorenzo dari tubuhmu?"tanya Stella didalam batin .

"Aku pikir ,aku telah bebas dari semuanya . Ternya sama saja ,aku janji aku tidak akan melawan kata teman-teman gue lagi . Asal gue lawan pasti ada saja masalahnya"kata Stella didalam hati sampai menghela nafas kasar.

Xarotte mengambil pedang yang berada di pinggangnya "aku akan membunuhmu hari ini" .

"Aku tidak akan takut padamu "kata Stella yang mulai mengumpulkan kekuatannya .

Pedang itu sedang mengarah ke hadapan Stella . Dan suara pedang pun terdengar ,darah mulai menetes dimana-mana .

Muka Stella tergores pisau yang sangat mendalam , mata Stella langsung berubah menjadi putih yang artinya sedang melemah .

---------
"Ahhhh.."seluruh Klan dan malaikat berjerit .

"Stella"kata mereka serentak .

Mereka merasakan kesakitan yang sedang Stella alami .

"Xarotte kemasukan aura jahat ,kita harus cepat berpikir agar melewati area perbatasan"kata Lisando menatap sekeliling .

Ratu Dulciana datang dengan seekor elang , memasuki kerajaan Domenica .

"Kita harus cepat mengeluarkan anakku Xarotte dari roh jahat dan mengirim mereka kembali ke bumi . Semakin lama mereka ke dimensi ini , semakin banyak masalah yang akan terjadi dan mempertaruhkan nyawa pemilik segala darah , Stella"kata Ratu Dulciana menduduki kursi kerajaan .

"Bagaimana cara kita memasuki perbatasan?"tanya Carnacion menatap Ratu Dulciana .

"Hanya orang yang mempunyai aliran darah campuran dan memiliki keunikan tersendiri "kata Ratu Dulciana .

"Seperti Lisandro dia mempunyai darah campuran , Edyson , Morez , Geraldo , Chris , dan Lorez mereka adalah ke 5 pangeran yang bisa menguasai bumi . Mereka pasti bisa memasuki daerah perbatasan"kata Ratu Dulciana .

"Kalau begitu kapan kita akan pergi kesana ,karena kondisi Stella sangat melemah ,bahkan kami susah mengetahui keberadaanya . Karena auranya tidak berjalan seperti biasanya"kata Lisandro menagap Ratu Dulciana dengan tatapan serius .

"Kita akan pergi kesana sekarang juga bersama 6 orang yang telah saya pilih ,yang lainnya jaga kerajaan agar tetap tenang"kata Ratu Dulciana .

"Baiklah jika begitu"kata ke 6 orang yang telah dipilih Ratu Dulciana .

"Kalian gunakan kekuatan kalian agar kita cepat sampai ketujuan "kata Ratu Dulciana pergi dengan Elangnya .

-------
Hari ini panjang gk??
Udh lebih panjang gk
Maaf ya sebelumnya pendek karena waktu kurang cukup .
Jangan lupa Vote sama comment ya

Author ada pantun nih

Aku sedang main piano
Tiba-tiba lampu mati
Kata orang gue jomblo
Yang penting gue gak ngerasain sakit hati

Termasuk pantun gak?
Gak pande buat pantun .

Maaf ya kalo salah hehe .

🔻Bonus pict🔻

(Xarotte yang menjelma ,maaf kurang ganteng)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Xarotte yang menjelma ,maaf kurang ganteng)

(Stella anggap saja matanya yang coklat jadi putih dan mukanya tergores ,hehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Stella anggap saja matanya yang coklat jadi putih dan mukanya tergores ,hehe)

🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang