Chapter 32 - Stella yang mana?

4.6K 308 10
                                    

Seluruh planet mars mendengar suara teriakan Stella .

"Ahhhh....."jerit Stella terjatuh di tanah .

Semua orang yang sedang perang menuju kearah Stella ,menatap bingung .

"Ini Stella yang mana?"

"Yang terluka Stella siapa?"

"Stella asli atau palsu?"

"Mana Stella yang kedua?"

Berbagai pertanyaan ada dipikiran mereka masing-masing .

"Jadi kita harus menolongnya atau tinggalkan saja?"tanya Aquillino pertama .

"Tolong saja ,siapa tau dia Stella yang ada didunia kita"kata Lisandro.

"Tidak ! Dia milik kami"kata Xarotte kedua yang berasal dari Planet Mars .

"Dia milik kami , bagaimana bisa kamu tau dia milikmu?"tanya Xarotte tang bersal dari Bumi .

"Jadi kalian, bagaimana kalian tau dia Stella milik kalian?"kata Lisandro menatap sinis mereka .

"Kalo begitu , mari kita bersaing . Yang menang kita bawa pulang Stella"kata Aquillino kedua menatap semuanya .

"Baiklah"kata mereka serentak .

Persaingan dimulai , masing-masing mencari satu lawan . Aquillino pertama melawan Aquillino kedua ,Xarotte melawan Xarotte Kedua , Lisandro melawan Lisandro kedua , Cruz pertama melawan Cruz  kedua , Edyson pertama melawan Edyson kedua .

Crattt...Srattt...(suara serangan berkali-kali ,tanpa henti)

Mereka terua melawan ,hingga salah satu dari mereka terjatuh . Dan akhirnya klan dari planet Mars kalah . Maka , klan dari bumi yang membawa pulang Stella .

"Kalian telah kalah , maka Stella akan kami bawa"kata Rickiss  .

"Tidak segampang itu , kalian pikir kita akan melepaskan kalian begitu saja?"kata Aquillino dari dunia Mars .

"Apalagi mau kalian?"tanya Xarotte yang bersal dari Bumi .

"Kami mau ikut dengan kalian"kata Xarotte kedua menatap Xarotrw yang ada dibumi .

"Tidak!!!!"kata Xarotte yang berasal dari bumi .

"Karena kalian sudah berjanji akan memberi Stella kepada kami . Harap jangan ada yang ingkari janji kalian"kata Xarotte yang berasaal dari bumi .

"Kami mohon"kata Aquillino yang berasal dari Mars .

"Baiklah ,kali ini saja"kata Rickiss menatap mereka .

"Terima kasih"kata Aquillino kedua menunduk kepalanya .

Klan yang berasal dari Planet Mars mengikuti mereka yang berasal dari Bumi .Mereka mengikuti kearah Kekerajaan Planet Mars .

--------

"KAMU AKAN MATI!!!"kata Seseorang .

Siapakah itu? Ayoo ditebak 😆😆

🍀; Who Are You ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang