Infoo!!! Segera tamat . Kira-kira tinggal 5 chapter .
Jangan lupa vote & comment ."Ahhhh..."jerit Stella yang menjerit duluan .
"Jangan ambil arahku , aku mohon . Terakhir kali seseorang mengambil darahku aku sangat depresi , karena aku disuruh untuk menjaga 7 planet . Jika kamu mengambil darahku , mungkin aku akan menjaga alam semesta ini"kata Stella yang merasa terbebani jika harus menjaga alam semesta .
"Itu bukan urusanku , karena aku hanya menginginkan darahmu"kata Tercerio yang menunjuk Stella dengan pedang Samurainya .
Craatttt..Srattt...
"Ahhh...."jerit Tercerio .
"Ternyata benar , ini Stella kita"kata Aquillino.
"Kalian siapa? Yang asli atau palsu?"tanya Stella menatap mereka .
"Pokoknya kami orang yang ikut denganmu dari bumi"kata Xarotte .
"Bagaimana aku bisa memercayaimu?"tanya Stella menaikan sebelah alisnya .
"Kamu orang yang menjaga 7 planet dan sekarang kamu ditugaskan untuk menjaga planet Mars , apa kamu memercayaiku sekarang?"tanya Xarotte.
"Yaya ,gue percaya"kata Stella berusaga memercayai mereka .
"Jadi Stella yang palsu dimana?"tanya Stella .
"Kamu tidak mengetahuinya? Bukannya kamu membuat ia pingsan?"tanya Cruz menatap Stella dengan tatapan bingung .
"Hah?! Gue . Gue aja dibawa ke tempat ini , mana mungkin gue ada sempat buat dia pingsan"kata Stella menatap mereka semua .
"Ja..di siapa? Orang yang membuat Stella ke dua pingsan?"kata mereka yang saling bertanya satu sama lain dengan pertanyaan yang sama .
"Jangan-jangan ada seseorang yang sedang mengikuti kita"kata Xarotte .
"Apa gue harus percaya sama kalian?"tanya Stella berjalan kearah hutan .
"Tentu"kata mereka serentak .
"Haizz, jika gue percaya sama kalian . Apa yang harus gue buat?"kata Stella yang mengetahui bahwa teman-temannya ingin menyuruhnya melakukan sesuatu .
"Cewek yang peka"kata Cruz tersenyum miring .
"Kamu harus cari siapa orang yang membunuh Stella kedua , karena itu artinya ada seseorang yang ingin membunuhmu dibumi . Maka kamu harus mengetahui orang yang ingin membunuh Stella yang berasal dari Mars"kata Edyson .
"Iyah , gue lakukan . Tapi kasih gue waktu istirahat selama 2 hari ,deal?"ucap Stella menaikan sebelah alisnya.
"Oke deal , setelah itu kita harus kerja sama dengan orang yang ada di Mars ini"kata Edyson .
"O . K . E"kata Stella yang mengeja satu-satu hurufnya , karena kesal melihat temanya yang sangat bawel .
-----
Q: ide dari cerita ini darimana?
&
A: dari beberapa drama , novel dan sebagainya . Kalo dari drama sih terinspirasi dari drama Goblin , twilight , dansebagainya . Kalo dari novel sih kebanyakan novel yang bergenre fantasi . Maaf lupa nama novelnya heheh .(Kalo ada pertanyaan tinggal message aja )
Terimakasih atas dukungannya
:)) .
KAMU SEDANG MEMBACA
🍀; Who Are You ? [COMPLETE]
Fantasy#6 in Fantasy (22-06-17) #3in Malaikat(17-05-18)'tags' First Story! DIFOLLOW DULU, SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE TYPO BERTEBARAN Namaku Stella , awalnya aku bangga dengan diriku sendiri . Lama-kelamaan aku menjadi benci dengan diriku sendiri , ternya...