"Hormat Ratu" kata semua orang yang berada di Istana .
"Siapa dia?"tanya ke-5 pangeran .
"Dia adalah penguasa ke-7 planet"kata Aquillino .
"Aku tidak akan percaya"kata Edyson menatap aquillino .
"Sebentar lagi kamu akan melihat kekuatan aslinya"kata Aquillino berjalan dan berdiri dibelakang Stella .
"Kamu akan aku bunuh hari ini juga"kata Stella dengan suara yang lantang .
"Bunuhlah aku jika kamu bisa"kata Tercerio melihat jari-jarinya .
Brakk..(Seseorang membuka pintu).
"Apa aku menganggu acara kalian"kata seorang wanita yang baru saja datang dengan pakaian yang lembut.
"Apa kamu masih ingat Stella namaku Richness , aku sebenarnya anak dari seseorang yang menciptakanmu"kata Richnes tersenyum .
"Aku akan membantumu untuk memusnahkan Tercerio"kata Richness tersenyum miring .
"Rich..ness?"kata Tercerio menatap terkejut .
"Apa kalian saling kenal?"tanya Stella menatap Richness .
"Tentu saja ,dia adalah suamiku yang telah mengsegel aku selama beratus-ratus tahun ,dan lebih tepatnya mantan suamiku"kata Richness hingga semua orang menatap Richnes dan Tercerio .
"Maafkan aku istriku , itu karena aku.."kata Tercerio yang belum menyelesaikan pembicaraannya .
"Karena kamu ingin hidup abadi di dunia ini"kata Richnes yang berjalan ke arah Tercerio .
Richnes mulai menyiapkan semua kekuatannya di tangan kanannya ,kamu akan rasakan apa yang pernah aku rasakan .
Bruakkk....Bruakkk....Bruakkk....
Suara ledakan di daerah Tercerio terdengar , dan dia menjadi patung yang tersegel .
"Jangan pernah ada yang memegangnya , biarkan saja dia . Karena , dia akan mengetahui rasanya disegel selama beratusan tahun tanpa bergerak"kata Richness .
"Dan ingat masih ada satu iblis di dunia ini ,hati-hatilah"kata Richnes mengeluarkan sayapnya dan berjalan ke arah langit .
"Terimakasih"kata Stella tersenyum sambil melambaikan tangannya .
"Jadi apa guna kita berada disini?"tanya ke-5 pangeran .
"Silahkan pulang dan terimakasih telah datang"kata Stella .
"Aku ingin mengikutimu , seenaknya kamu saja membawaku kesini lalu membuangku begitu saja"kata Morez .
"Terserahmu"kata Stella berjalan ke luar kekerajaan .
Stella berjalan ke luar gedung , diikuti dengan semua orang yang ada di Kekerajaan .
"Kalian ngapain ikutin gue?"tanya Stella melihat ke belakang .
"Kami takut kamu menghilang lagi"kata Xarotte tersenyum lebar .
"Terserah kalian lah " kata Stella menghelakan nafasnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
🍀; Who Are You ? [COMPLETE]
Fantasy#6 in Fantasy (22-06-17) #3in Malaikat(17-05-18)'tags' First Story! DIFOLLOW DULU, SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE TYPO BERTEBARAN Namaku Stella , awalnya aku bangga dengan diriku sendiri . Lama-kelamaan aku menjadi benci dengan diriku sendiri , ternya...