Banyak kali yang bertanya sama Author , sampai Author bingung jawabnya . Biar gampang Author tulis disini aja ya😉😉
1. Author orang apa?
= Orang yang selalu mencintai Readernya 😂😂2. Kok Author pandai vuat genre Fantasy , sih? Genre Fantasykan susah .
= Author awalnya buat genre Romance yang tentang anak kembar gitu , terus peminatnya kurang . Terus buat Teen-Fiction tentang seorang Badboy yang hobby mencuri hati cewek yang ada disekolah . Tapi lagi-lagi gak berhasil , jadi Author putuskan untuk buat Fantasy . Dan munculah cerita ini , dan ternyata berhasil bisa sampai 90.000 yang baca . Dan ingat tidak ada kata susah disini , kalau kita terus mencoba.3. Author ada sosmed gak? Penasaran sama muka Author .
= ada sih..tapi Author mau dirahasiain , soalnya malu Author .😂😂4. Author kok bisa buat banyak tokoh dicerita ini? Aap nggak susah hafalnya thor..?
= Susah , iya sihh... tapi rasanya kerena aja ada banyak tokoh dicerita . Jadi ide ceritanya gak habis-habis .5. Author, kasih tips dong buat cerita Fantasy yang keren .
= Tipsnya gampang kok, tinggal berhalusinasi . Kalian pengen tokohnya kekmana , mau berapa tokoh . Kalau udah nanti kali berfikir sekali lagi , habis itu catat disatu buku/kertas . Setelah dipikir dengan matang, batu kalian ketik .6. Kakak kok sering Typo sih?
= Namanya juga manusia 😂😂 , pasti terkadang bisa salah . Maafkan Author ya , karena sering Typo ❤.7. Author bisa gombal gak? *ini pertanyaan yang cukup aneh , tapi bisa buat Author ketawa terus baca nya .
= pertama , Kamu tau gak bedanya hati aku sama hati kamu? Hati aku itu milik kamu , dan hati kamu milik orang lain .*krikkkrikkk .
Kedua , kamu tau gak bedanya kamu sama tali? . Kamu itu selalu mengikat hatiku sama hatimu *krikkrik versi 2😂😂
8. Author ada kata-kata gak untuk orang yang tukang PHP ? *yang tanya ini , orangnya sama yang diatas 😂😂.
= Nih ya , Author kasih tau . Gak semua orang PHP . Kenapa? Karena orang yang PHP itu , pikir kamu gak bakal nerima dia . Karena itu, ia mencari yang lebih pasti .
*sebenarnya dua-duanya nggak salah, hanya kalian kurang mengerti satu sama lain .9. Author umur berapa? Kok bisa idenya sebanyak itu?
= Umur itu bukan masalah, ide itu datang sendirinya . Tanpa kita ketahui .
10. Kakak ada gak , kata-kata buat orang yang sering mengeluh sama ceritanya sendiri ?
= orang yang mengeluh dengan dirinya sendiri , adalah orang terbodoh . Karena kalian harus berjuang terlebih dahulu, jika kalian sudah bisa berjuang . Kalian tidak akan kata mengeluh .
Tips untuk kalian :
=berjuanglah sebelum mengeluh, maka tidak ada kata mengeluh jika kita berjuang .=semua orang pasti ingin ceritanya terkenal , maka dari itu mencoba terlebih dahulu . Atau bisa chat Author , Author bakal bantuin kok . Asal kalian jangan ada kata menyerah 😊
.
.
.
.
Semoga tipsnya bisa buat kalian berkesan .Dan maaf jika ada kata-kata yang terbelit-belit 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
🍀; Who Are You ? [COMPLETE]
Fantasy#6 in Fantasy (22-06-17) #3in Malaikat(17-05-18)'tags' First Story! DIFOLLOW DULU, SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE TYPO BERTEBARAN Namaku Stella , awalnya aku bangga dengan diriku sendiri . Lama-kelamaan aku menjadi benci dengan diriku sendiri , ternya...