Karena ada lagi yang bertanya , maka Author buat Q & A yang ke 2 . 😂😂
1. Kakak pernah gak kepengen hapus cerita Who Are You?
= Jujur ! Saya pernah . Author merasa cerita ini sedikit gak jelas dan kurang nyambung , tapi banyak juga yang jadi penyemangat . Jadi , karena itu . Author berusaha untuk memperbaiki kesalahan Author . Mohon maaf jika ada yang salah ya..2. Author kan ada bilang di Q&A yang pertama , kalau Author mau bantuin kita . Daripada kita menyerah , ada gak yang tanya ke Author tentang ceritanya? Atau Author ada beri ide gak , ke mereka?
= tentu saja , Author ada kasih saran untuk cerita mereka . Dan kadang mereka nanyak ke Author , mau melanjutkan ide apalagi . Dan disana Author senang , karena bisa menghilangkan rasa mengeluh mereka .3. Author cewek atau cowok?
= Astaga!! -_- nama Author aja Aurell , pasti cewek lah . Mana ada nama Aurell cowok . Lucu juga yang nanyak 😂😂4. Thor..kasih kata-kata penyemangat untuk kami dong thor , yang masih newbie .
= jangan pernah menyerah , selalu semangat. Kalau kehabisan ide , Author disini untuk kalian . Jika kalian mengeluh , terjun sana . 😂😂 sadis ya Author .5. Pernah ada Reader yang commentnya nyebelin gak? Soalnya banyak yang nyebelin komennya .
= justru yang nyebelin itu , adalah penyemangatmu . Karena ia tidak mau kalian salah , maka itu ia komen apa yang dia rasa salah .6. Author kok kadang lama sih balas chat aku?
= 😂😂 , kadang Author lagi buat sambungan cerita . Kadang Author lagi makan , kadang juga lagi balas yang lain 😂😂 . Jadi maaf ya 😟 , tapi Author bakal usahain balas secepatnya .7. Keluarga Author tau gak, Author buat cerita di Wattpad .
= Nggak ... 😂😂 yang tau cuman kembaran Author 😂😂 . Yang lainnya gak tau .8. Sebenarnya arti dari cerita ini , apasih Thor .. gagal paham nih..
= menurut kalian apa? Dikomen ya...9. Menurut kamu, cerita Who Are You atau Seven Prince lebih seru?
= ya...tergantung sih.. , kalau kalian suka nya sama cerita A yaa A . Kalau sukanya sama cerita B ya.. B . Cinta itu tidak boleh dipaksa , begitu juga cerita *krikkkrikk 😂😂10 . Author lebih suka genre apa?
= Fantasy donkk ... ceritanya buat penasaran terus , teen fiction juga ..tapi kadang sedikit gagal paham . Soalnya genre Teen fiction , tapi mereka ada post muka Artis di gambar mereka . Bukannya seharusnya Fan Fiction ya , kalau ada foto artisnya gitu ? Tapi tetap srmangat ya !! Jangan karena Author bilang gini kalian jadi menyerah .11. Hal yang membuat kakak tetap semangat apa?
= komen kalian, kadang Author bacanya sampai ketawa-tawa sendiri . Terkadang ada sih beberapa komen yang nyebelin , tapi disanalah Authir merubahkan diri menjadi lebih baik .12. Kakak pernah beli novel ,tak?
= pernah 😂 , Author ada banyak novel sih . Rata-rata Teen fiction , soalnya bingung mau beli cerita Fantasy yang mana . Dan ada cerita Fantasy yang enak diawal , diakhir sedikit gak jelas . Kek cerita ku ini , sudah buat endingnya 😂😂. Udah susah buatnya , dikritik yang jelek-jelek lagi. Tapi penyemangat sih...😂😂13. Kok cerita Author gak di private sih? Author gak takut ada yang copy cerita Author?
= susah kalau diprivate-private , Author gak mau susahin pembaca . Untuk yang copas , biarlah karma berlaku 😂😂 . Bodoh amat Author , yang copas tu . Pasti fans cerita ini , annti baru Author tegasin kapan-kapan . 😅😅14. Kakak kok mau sih , balas comment satu persatu . Biasakan penulis yang lain gak mau , apa sih alasannya ?
= karena Author pernah comment dicerita orang , orang lain semua dibalas commentnya . Tapi Author enggak , semenjak itu author jadi suka balas comment . Terus kadang comment kalian buat Author senyum-senyum sendiri .15. Siapa sih tokoh utama dari cerita ini?
=kalau yang cewek pastinya Stella , kalau yang cowok semua hanya tokoh sampingan . Karena cerita ini lebih fokus ke cewek .16. Kok cerita Author semua , rata-rata perempuan dikelilingi Pria tampan?
= hahah 😂😂 , Author pun tak tau .tangan ini yang ingin mengetiknya 😂 .17. Pernah gak ngerasa bingung sama ide cerita selanjutnya..?
=pernahlah 😂😂 , semua penulis pasti pernah . Kalau ada yang tidak pernah , itu otaknya jenius banget 😂😂 .18.Pernah gak dimarahi oleh reader? Karena apa? Dan sebabnya apa?
= pernah 😢😢 , karena ceritanya semakin hari semakin pendek , tata bahasa masih gak sesuai, banyak typonya . Sedih hati Author , udah buat tengah malam gak dihargai lagi . 😢😢 tapi itu buat aku semakin semangat!! Fighting!!19. Apa yang terpenting dari hidup Aurel?
= gak pede orang panggil Aurell 😂, yang terpenting itu aku dan kamu bisa jadi satu *candacanda . Ya pasti Tuhan dan Keluarga , tanpa Tuhan aku tidak akan terlahir di keluargaku . Intinya, aku sangat berterima kasih pada Tuhan . 😇😇20. Pengen buat cerita baru lagi gak?
= pengenlah, tapi gak berani buat . Karena takut , takut nanti cerita yang lain gak keburu buat .21. Admin takut gak kalau ceritanya gak dibaca?
=kalau takut ceritanya gak dibaca, mending gak usah buat . Kata-kata dari penulis lain 😂😂 jadi motivasi juga sih 😂 . Jujur ! Author hampir mau delete cerita ini dan ingin jadi reader aja , tapi karena lagi baca cerita itu , dan ada kata-ata motivasi . Author jadi semanagt!!.22. Kok kakak rata-rata buat cerita genre Fantasy sih?
=Aku udah pernah buat yang Romance, teen-fiction dan Humor . Tapi selalu gak ada yang baca , jadi palak sendiri 😂😂 . Mungkin karena Author jomblo kali yak , gaktau tentang Romance . Maklumin Aku 😂😂23. Kok Author gak tulis nama orang yang kasih pertanyaan? (Banyak nih pertanyaan kek gini) .
=Author aja kadang lupa sama pertanyaan kalian , apalagi nama 😂😂 . Terus nama kalian susah-susah , panajng lagi tuh 😂😂 . Dulu mau Screenshot aja soal kalian , tapi terasa aneh gak sih? Soalnya di foto jawabannya di ketik . 😂😂---------
Giliran Author nih...😃😃*rekomendasi fong cerita yang bagus , pengen baca cerita . Tapi bingung .
*kalian ada buat cerita gak? Author pengen baca cerita kalian . Tapi pastinya satu-satu . 😂😂
*kalian mau kasih Author pertanyaan? Kalian bisa chat Author dari inbox terus tulis'#Q&A' . Biar Author gak bingung 😂😂 .
*have fun ya guys
I ❤❤❤ U
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍀; Who Are You ? [COMPLETE]
Fantasy#6 in Fantasy (22-06-17) #3in Malaikat(17-05-18)'tags' First Story! DIFOLLOW DULU, SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE TYPO BERTEBARAN Namaku Stella , awalnya aku bangga dengan diriku sendiri . Lama-kelamaan aku menjadi benci dengan diriku sendiri , ternya...