Min Yoongi / Suga / AgustD
Si kulkas ini masuk dalam deretan The Most Wanted Boy. Cowok keren dan swag yang jumlah fansnya gak diragukan lagi. Tapi sayang, cowok albino kapten tim basket ini judes alias dingin dan ketus banget orangnya.
Mageran tingkat dewa. Irit banget kalo ngomong sama ngetik. Sampe bikin orang lain kesel.
Dan jangan lupa tentang ke-ganasan seorang Min Yoongi. Dia gak segan-segan buat ngebunuh lawan yang merusak daerah privasinya, termasuk sohib, keluarga, dan satu lagi cewek di hidupnya.
Udah gak banyak yang bisa di deskriskipkan lagi dari Macan Jantan Kampus ini.
Dan cuma satu yang bisa bikin dia normal. Son Seungwan.
Son Seungwan / Wendy
Hiperaktif bahkan kadang overaktif. Cewek yang juga masuk deretan The Most Wanted Girl.
Hatinya beuh udah kek malaikat. Baik banget. Sampe banyak bikin orang salah paham. Dikiranya kasih harapan gitu. Akhirnya di bilang php. Suka serba salah emang. Kalo cuek dibilang sok jual mahal, kalo baik dibilang php. Dasar cowok😏.
Seungwan ini orangnya emang keliatan adem di luar doang. Tapi kalo udah liat aslinya, beuh jangan harap bisa hidup tenang. Lah orang dia tiap hari konser mulu di kelas. Mik nya juga bisa pake apa aja, kadang pensil, pulpen, penggaris, sampe stik drum sekolah juga dia pake /true story gue jir-author/ .
Dia ini bule rasa mba'e. Jago masak bro,sist. Pokoknya calon istri idaman itu ya Seungwan.
Dulu sih dia seleb gitu di youtube. Temennya awkarung itu loh. Tapi, setelah kontroversinya tentang video nya yang nangis gara-gara cabe naik, dan dia gak bisa modusin abang sayur yang namanya gaga lagi gara-gara abang sayurnya udah gak jualan karena cabe naik. Seungwan pun memutuskan untuk menghapus akun youtube nya. Kalo sekarang ditanya bakal balik lagi jadi youtuber lagi apa enggak. Jawabannya ENGGAK! Katanya karena udah nemuin gaga yang baru.
Dia ini Macan Betina Kampus ke dua setelah Bae Joohyun. Dibalik ke imutan dan kebaikannya, Seungwan alias Wendy ini juga ganas bro,sist.
Dan lagi- hanya satu makhluk selain mama nya di dunia ini yang bisa bikin Seungwan yang keras kepala langsung lunak. Siapa lagi kalo bukan si batu es. Min Yoongi.
[Line]
MinWendy : Ayang
MinWendy : sayang?
MinWendy : ko gak jawab?
MinWendy : gak di read lagi
MinWendy : hey!
MinWendy : woy!
MinWendy : ih anjir kemana sih?
MinWendy : yang?😭
MinWendy : suga?
MinWendy : yoongi?
MinWendy : kamu kmna sih?
MinWendy : woy!!
MinWendy : eh pendek!
MinWendy : woy cowok pucet dingin pendek bantet tukang molor!!
MinWendy : MIN YOONGI!!!
MinWendy : ai sia kamana? :(
MinWendy : suga sayang? -_-
MinWendy : ktnya mau nemenin ke restorannya mbak irene -_-
MinWendy : ih si anjing gak ngejawab -_-"
MinWendy : aing kzl
MinWendy : yodah gue ngajak chanyeol ajaMinSuga : eh iya yang knp?
MinSuga : aduh mbb
MinSuga : EH JANGAN SAMA CHANYEOL JANGAN!MinWendy : dih nyuruh
MinYoongi : marah yah?
MinWendy : g
MinYoongi : jangan ke sana brg cy dong yang. Aku otw nih
MinWendy : dih sp lo mw ngrsn ursn gw sgl. G pntng
Mampus huruf vokal nya ilang semua -'suga'
MinSuga : yah wen maaf dong
MinWendy : bd
MinSuga : kamu dimana?
MinWendy : bkn ursn lo
MinSuga : oke di depan kantin kampus kan?
MinSuga : kamu diem yah
MinSuga : otwMinWendy : ajg tw drmna
MinSuga : diem disitu yah yang
MinWendy : yang yang yang. Kuyang? :)
MinSuga : mau pringles?
MinWendy : lo kira gw seulgi?
MinSuga : bukan lah. Kamu kan calon istri aku
MinWendy : dih jayus amat lo pendek
Sabar yoon sabar. -'suga'
MinSuga : yaudah aku otw yah
ReadMinWendy : iya hati-hati 💞 [delete]
MinSuga : eh anjing
MinSuga : jagain wendy biar gk kmna2
MinSuga : awasin juga si tiangParkJimins : gk usah pake anjing berapa sih -_-"
ParkJimins : nyuruh lu bang?MinSuga : pkt pringles rs trbr pny lo msh d gw
ParkJimins : eh iya iya
ParkJimins : pringles gue jan di apa2in bangMinSuga : cot!
ParkJimins : OTW
Daripada gagal nembak seulgi pake pringles -_-" -'jimin'
Woy gue gila gara2 lagu solo Wendy yang Last Love. Sumpah enak banget.
First Love
Last Love
WenGa feel😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal
Fanfiction[COMPLETE] ❝in love. happiness is abnormal state❞ Genre : Mystery Romance [Cast : Wendy Red Velvet , Suga BTS , and other] #28 in SS : 03-05 #523 in FF : 15-06 ©2017, annxoel