Media: Anneliese Kriegeris there an airport nearby? or is that my heart taking off? - flirtory on instagram
***
"Roderick Stockinger, Rick. Are you done checking me out?"
Crap! Rasanya Chiara ingin pingsan saat ini juga. Ia merasa kehilangan muka, sedangkan pria di depannya bediri dengan santai.
"Rick, Chiara adalah Aupair di keluarga kami. Kau harus menganggapnya sebagai adikmu sendiri, okay?" Ucap Herr Krieger.
"Come on Markus, aku hanya memiliki satu saudara yaitu Marie," Balasnya kepada kakak iparnya.
"Terserah kau saja, asalkan kau menganggapnya manusia dan memperlakukannya dengan baik. Sekarang bawa kami ke rumah karena kami sudah kedinginan," Rick memutar bola matanya lalu berjalan tanpa peduli keluarga kakaknya dan Chiara.
"Ricky memang seperti itu, ucapannya selalu kasar dan terkesan tidak peduli. Ia hanya akan lembut pada Anne saja," Ujar Frau Krieger kesal. Adiknya memang sangat menyayangi Anne, terkadang Rick mengirimi Anne banyak hadiah atau sesekali mengunjunginya jika sedang tidak sibuk. Pekerjaannya di salah satu perusahaan mobil ternama yang berkantor di München membuatnya sangat sibuk, bahkan katanya ia ditinggalkan oleh kekasihnya. Sangat miris memang tapi Rick tidak peduli.
***
Selama perjalanan menuju rumah keluarga Stockinger, Chiara hanya terdiam mengamati sekitar. Salju belum turun terlalu banyak tetapi bagi Chiara yang belum pernah melihat salju, hal ini sangat menarik. Pernah beberapa tahun lalu di Jakarta turun hujan es dan saat itu ia sedang berada di luar rumah. Es-es yang jatuh mengenai kepalanya terasa sangat sakit. Mengingat kejadian itu, ia tersenyum sedangkan tatapannya masih mengarah ke jendela walaupun ia tidak fokus dengan apa yang ia lihat.
"Chiara, aku ingin membuat Schneemann dan bermain Schneeengel jika nanti saljunya sudah banyak. Kau belum pernah bermain salju bukan?" Suara Anne memecah keheningan.
"Schneeengel? Apa itu?" Tanya Chiara bingung.
"Kau tidak tahu? Tidak pernah melihat salju? Dimana saja kau selama ini?" Kali ini bukan Anne yang bertanya melainkan Rick. Chiara bisa menangkap nada meremehkan dari ucapan pria itu tetapi baginya itu bukan masalah. Ia memang tidak tau apa itu Schneeengel dan belum pernah melihat salju sebelumnya.
"Rick!" Suara Frau Krieger terdengar sedikit mengeras. Sepertinya ia tidak suka dengan apa yang diucapkan adiknya kepada Chiara, sangat tidak sopan.
"Tidak apa-apa, Marie. Aku memang belum pernah melihat salju," Chiara merasa tidak enak karena Frau Krieger sedikit marah oleh ucapan adiknya.
"Lalu, apa itu Schneengel, Anne?" Tanyanya lagi pada Anne.
"Jadi nanti kau tidur dalam posisi terlentang diatas salju yang tebal. Lalu kau menggerakkan tangan dan kakimu seperti kau sedang terbang. Setelah itu, kau bangun dan lihat seperti apa bentuk salju yang tadi kau tiduri," Jelas Anne dengan serius.
"Umm, terlentang dengan posisi Vitruvian Man?" Tanya Chiara lagi.
"Ya," Kali ini Rick lagi yang menjawab sedangkan Anne kebingungan dengan apa yang dimaksud Vitruvian Man.
"Apa itu Vitruvian Man, Mutti?" Anne kemudian meminta penjelasan kepada Frau Krieger.
"Vitruvian Man itu seperti posisi saat kau akan membuat Schneeengel," Jelas Frau Krieger dan Anne hanya mengangguk-angguk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Liebe, Chiara
Chick-Lit-COMPLETED- Chiara adalah seorang gadis biasa, berasal dari keluarga biasa, menjalani kehidupan yang biasa, tetapi memiliki mimpi yang luar biasa. Mimpinya satu, yaitu menginjakkan kakinya di negara yang dijuluki der Panzer. Negara tersebut tak lain...