Sebelumnya gue cuma mau ngasih tau nih. Di chapter 11, adalah salah penulisan nama. Biar gue perjelas di bawah ini oke?
• nama kinan itu sebenarnya kinanda altariksa. Bukan kinanda alfatih .
Oke chingu??maaf ya. Gue mah penulis amatiran. Jari suka keselewo gak jelas. Ngarang nama juga kadang suka lupa. Jadi yaaa harap maklum aja. Hehe.
Happy reading~
*********
memahami artinya nya cinta memanglah
sulit. tapi lebih sulit lagi jika saat aku mulai memahami nya,dirimu malah semakin jauh dari genggaman.ordilon saputra~
-----------
bell pulang sekolah mulai berdering dengan sangat kencang. semua siswa yang tadi nya memasang wajah malas nya kini berubah semangat seratus persen. tampak bu dinda si guru bahasa indonesia baru saja melenggang keluar dari kelas XIPA5.
"sayang,"panggil afan mendekati meja aulia dan nadya."yuk pulang."
aulia hanya bisa menunduk malu. sedangkan nadya hanya bisa menatap mereka bingung. begitu juga dengan odi,ical,randy dan wahyu.
"sayang?."ujar nadya menaikan alis nya sebelah."eh aulia. sejak kapan si afan manggil lo sayang?."
"gue-"
"sejak tadi."ujar afan dengan senyuman maut nya."lagian gue sama aulia kan udah pacaran sekarang. iya kan beb?."
demi apa?mereka semua tampak kaget mendengar penuturan afan.ya,kecuali kinan. seorang cowok yang dingin seperti afan bisa bersikap semanis itu?dan apa itu?beb?. sejak kapan si wakil ketos itu menggunakan bahasa yang begitu alay.
"wah,anjing banget lo bray."ujar odi menepuk bahu afan. lelaki itu hanya bisa meringis dan menatap odi tajam."kenapa lo?."
"sakit pe'a. mukul gue udah kayak mukul maling aja lo."ujar afan kesal. odi hanya terkekeh pelan.
"ya emang lo maling kan?."ujar odi dengan wajah meledek. dengan gemas afan langsung melayangkan jitakan keras di kepala odi. sedangkan lelaki itu hanya bisa meringis.
"enak aja lo."ujar afan."gue emang maling. maling di hati nya neng aulia."
aulia makin blushing dengan gombalan yang di lemparkan afan. semuanya pun langsung meledakan tawa mereka.
"busyet dah. receh amat gombalan lo tong."ujar wahyu."eh lia! tanggung jawab lo. anak orang udah kayak gini. lo kasih mantra apaan?haha receh banget gombalan lo."
"hahaha. cielah fan. langgeng deh."ujar ical berdiri dari duduk nya."yaudah gue duluan ya. bye."
"bye."ujar yang lain. ical dan kinan pun berjalan meninggalkan kelas. randy hanya bisa menatap kepergian ical sambil menggeleng- gelengkan kepala nya. odi yang melihat nya pun menjadi bingung.
"ran lo kenapa?kesambet apaan lo?."tanya odi.
"si ical ternyata playboy juga ye?gak nyangka gua. kemarin kemarin dia gebet si rani. eh tau nya sekarang si kinan. mana yang di gebet pada kinclong abis lagi. waah gua juga mau kali."ujar randy dengan raut wajah yang begitu menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
move on [END]
Teen FictionRasa saling menyayangi dan melindungi antara rani dan ical,membuat kedua insan yang berbeda itu berfikir bahwa rasa yang mereka punya hanyalah rasa yang biasa di miliki oleh sepasang teman. Tanpa mereka sadari rasa itu memilih untuk menuntut lebih d...