=Tak kenal maka tak sayang=
Oleh karena itu,mari kita kenalan dulu sama para tokoh utama kita.
=Lady's first..Jadi kenalannya dimulai dari grup ciwi dulu ya..
BLACKPINK1.Kim Jisoo
J
isoo namanya,nicknamenya Jichu atau siapalah itu*Gak penting bgt ya :v
Jisoo ini yang paling bangka di Blackpink alias yg paling tuwir.Sukanya ngomel2 mulu apalagi kalau Lisa udah berulah,tapi kalau dideketin sama cowok gaes ilang galaknya nongol ogebnya.Jisoo punya masa lalu yang bisa dibilang biasa2 aja sih gak ada istimewanya tapi ternyata ada satu hal yang baru dia ketahui saat dia udah gede dan hal itu sukses bikin si Jisoo down akut.Kepo ya?Nanti ya gue jelasin dipartnya.Pinter main piano nih anak,dia gabung di club musik barengan sama si Rosie.Anak orang kaya,adeknya Suho ama Hanbin.2.Jennie Kim
Si Jendeuk ini tipe betina yang jinak.Gak galak2 amat ketemen gak kayak Jisoo.Tapi kebalikannya Jisoo,Jennie kalau udah diadepin sma cowok apalagi cowoknya gans maksimal kumat penyakit pmsnya.Bawaanya marah2 mulu,galaknya minta ampun.Buat cowok yg gak kuatan imannya,punya penyakit asma dan lemah jantung mending gak usah coba2 pdkt.an sma Jendeuk bisa2 dilahap bulet Lu pade..Dulunya sih Jennie gak galak2 amat sma cowok malah Friendly bgt tuh tapi gara2 satu cowok di masa lalu Jennie ,alhasil Jennie jadi galak gini deh.Jennie anak orang kaya,apalagi kakaknya naga,si G-Dragon.
Dia ketua osis disekolahnya.Walau udah kelas 3,dia gak diturunin dari jabatannya karna Jennie emang bertanggung jawab sama sekolahnya.3.Park Chae Young
Park Chae Young a.k.a Roséanne Park atau biasa disebut Rose ini member ketiga geng Blackpink.Orangnya friendly bgt sama sekitar apalagi sama Ketiga Sahabatnya.Sama cowok sans ae,gak terlalu galak juga gak terlalu ramah.Masa lalu tak ada yg istimewa.Punya mantan 15,7 pas SMP,8 pas kelas 1-2 SMA.Anak lang kaya,adeknya Seungri lagi.Pinter main gitar gengs,dia masuk club musik disekolahnya sama hobynya dandan.
4.Lalisa Manoban
Si Lisa ini ciwi yang paling muda di Blackpink.Member paling jahil di Blackpink.Sukanya ngerjain teteh-tetehnya di Blackpink.Jagonya ngedance nih anak.Dia wakil ketua dance disekolahnya.Tingginya kek tiang listrik ngalahin tinggi para tetehnya.Lisa yang paling swag di Blackpink.Dia anak tunggal dikeluarganya.Cucu tunggal juga.Makanya dimanja sampek jadi swag gini nih anak kelebihan kasih sayang.