Jum'at pagi.
"Eh, ada yang bawa iket rambut gak?!" Rose berteriak kepada seisi kelas.
"Gue, Rose!" Sia mengacungkan tangannya yang menggenggam ikat rambut berwarna pink.
"Gue pinjem dulu, ya, Si! Nanti gue balikin, deh.."
"Elahhh, bawa aja."
"Ehm, thanks dah kalo gitu."
"Aduhhh, gak sabarnya pengen ketemu guru tamvan!" kata Lisa semangat sambil memakai jam tangan berukuran mininya.
Jisoo memutar bola matanya."Lo, Lis.Udah punya Jungkook masih aja ganjen."
"Guys, kalo udah langsung ke lapangan.Sir Heechul udah nunggu." teriak Daehyun, ketua kelas XII IPA 2.
"Oke!" jawab mereka serempak.
***
"Selamat pagi semuanya!" sapa Heechul saat murid XII IPA 2 berbaris dengan rapi.
"Selamat pagi!" jawab mereka semua.
Heechul tersenyum lalu menyuruh semuanya untuk lari kecil mengelilingi lapangan sebagai bentuk pemanasan.Semuanya menurut lalu mulai berlari-lari kecil.
Dari kejauhan Heechul memperhatikan Jennie yang sedang berlari sambil sesekali mengusap peluhnya.Dia meneguk air mineral yang tadi dibawanya lalu kembali memperhatikan Jennie, "gadis yang menarik.." gumam Heechul dengan seringaian tipis di wajahnya.
"Sir, kami udah lari 2 putaran!" lapor Jisoo ditemani Lisa,Rose, dan Jennie.
"Kalau begitu salah satu anak ikut saya ke gudang OR buat ngambil bola basket.Kamu aja Jennie." Heechul menunjuk Jennie dengan telunjuknya.
"Saya mager, Sir" Jennie menolaknya secara halus.Dia ingat perkataan Taehyung kemarin siang, "karena dia selalu ngambil apa yang gue suka dan dia gak pernah ngebiarin gue bahagia, tapi kali ini aja, tolong biarin gue bahagia bareng lo,Jen..
"Kamu menolak perintah guru?"
"Bukannya nolak, tapi saya emang mager."
"Kamu mau nilai kamu saya kurangin nanti?"
"Iya.Iya!" jawab Jennie malas.Dia akan pergi, tapi suara Rose menahan langkahnya.
"Gue ikutan, ih, Jennie!"
"Kamu kenapa ikutan? Kayak anak bebek aja, ngekor terus kerjaannya." kata Heechul kepada Rose.
"Biar Jennie gak kesusahan bawa banyak bola, Sir." jawab Rose ambigu.
Heechul tak menyahut.Dia membiarkan saja ketika Rose membawa Jennie pergi dari hadapannya."Tunggu aja nanti!" gumam Heechul.
***
Sehabis OR...
"Aduhhh, badan cecan pegel semua!" Rose yang baru duduk di kursinya langsung mengeluh.
"Nih, minum!" Jennie menyodorkan air mineral baru kepada Rose.
"Eh, air apaan, tuh? Gak lo kasih jampi-jampi, 'kan?"
"Ini air dari Jimin, tadi dia kesini nyari Lo tapi Lo malah keluyuran.Kalo gak mau biar gue aja sini yang minum." Jennie hendak merebut air minum Rose tapi Rose malah memeluk air minumnya.
"Jisoo sama Lisa kemana, Jen?" tanya Rose setelah meminum airnya.
"Ngantin kalikk." jawab Jennie asal.
"Jen.."
"Hmmm?"
"Lo gak mau ke toilet?"
"Kagak.Lo mau ke toilet? Biar gue anterin."