HARUS MUSTI KUDU WAJIB DIBUKA

9.3K 295 13
                                    

Halo, Our Love Story Lovers. Mau pembaca lama ataupun pembaca baru. Kembali lagi bersama gue, author kesayangan kalian, aseq, Nanda Kim.

Jadi, gini gue mau ngasih pemberitahuan. Eit bukan, cerita ini gak mau diterbitin deng. Gue juga sadar diri kalau cerita pertama yang gue tulis ini masih jauh pake bgt dari kata 'sempurna'. Tapi gue mau ngasih tau kalian kalau gue bikin cerita baru. Masih seputar BTS sama Blackpink hehe. Gue bukannya seenak jidat ngeship suami2 gue itu sama member Blackpink ya, tapi ini cuma imajinasi gue aja yang minta dikeluarin. Apa gue bikin cerita yang tokoh utamanya gue terus direbutin sama 7 pangeran tampan aja ya? Ya nggak lah, deng. Gue tau itu mustahal alias mustahil.

Oh iya, kali ini gue bikin latarnya di Indonesia aja biar gampang bin ena. Baca ya, Judulnya "OURS"

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa adalah 4 bersaudara yang tidak memiliki jarak usia jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa adalah 4 bersaudara yang tidak memiliki jarak usia jauh. Masuk diangkatan yang sama di sekolah sudah biasa mereka jalani. Walau Jisoo dan Jennie yang tertua di antara mereka seringkali diejek karena dianggap bodoh. Namun, mereka hanya diam. Suatu hari pekerjaan orang tua mereka mengharuskan keempat gadis itu untuk pindah dari sekolah lamanya ke sekolah yang baru di Jakarta. Dan disanalah mereka bertemu dengan 7 orang yang disebut pangeran sekolah.

Jin, Suga, J-Hope, dan Rapmon yang ada di kelas 12 bersama dengan Jimin, Taehyung, dan Jungkook yang ada pada satu tingkat di bawah mereka.

Bagaimana mereka menghadapinya?

Baca ya Beb. Jangan suka kasih vote sama comment kalau suka. Ai lop yu.

2 Agustus 2018

Our Love Story (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang