Where are You,Jisoo?

13.3K 796 16
                                    

Keesokan harinya..

Thurs,January 13
06.23

Lisa's POV

Aku masuk kekelas dan langsung duduk ditempatku.Tadi pagi-pagi sekali Jungkook membangunkanku dan mengantarku kerumah untuk mengganti pakaianku dengan seragam sekolah lalu kami berangkat sekolah bersama-sama.

Tak lama kemudian,si nenek lampir datang dan menghampiriku.

"Helloooo!!!Whats up,Lis?"Katanya.

"Gak usah sok inggris deh,Rose.."Jawabku singkat.

"Kenapa why selalu always cinta love gila crazy !!!"Kata Rose dengan suaranya yang khas.

Nanda's POV

"Duhhh,lama-lama gue sumpel tuh mulut pake sepatu!"Lisa melotot pada Rose.

Rose hanya tertawa kecil lalu duduk ditempatnya didepan Lisa.

Tak lama kemudian,Jennie datang dengan nafasnya yang ngos-ngosan.

"Eh,kenapa Lu,nyet?"Tanya Lisa.

"Monyet kok ngos-ngosan?"Tanya Rose.

Jennie melotot horor pada kedua sahabatnya,"Gue sekolah pake sepeda jadi maklum lah kalau bengek gini!"

"Eh,tumben naik sepeda?Bang Gd kemana?"Tanya Rose lagi.

"Taukk!!Mati kali tuh orang!!"Jawab Jennie acuh tak acuh.

"Sungguh saudari yang kejam.."Gumam Lisa sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Kasihan Bang Gd dapet adik model si Jennie.."Rose ikut menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Bisa diem gak,sih?!!!Kasian apaan?!Gue kena tabok nih gak liat pipi gue yang mulus udah merah kayak gini!"Teriak Jennie memekakkan telinga.

"Hahaha,ditabok kenapa Lu?"Tanya Rose.

"Kemaren gue gak sengaja ninggalin dia di toko buku."Jawab Jennie sekenanya

Lisa dan Rose langsung diam dan menatap lurus kedepan hingga akhirnya bel masuk berbunyi.

"Lah,Jisoo kemana?Kok belum dateng?!"Tanya Lisa heboh.

"Iya ya,kemana tuh anak..Gak ngabarin Lu,Jen?"Rose ikutan heboh.

"Nggak tuh.Mungkin dia lagi ikut Bang Suho atau Bang Hanbin kemana kek gitu.."Jawab Jennie.

Lisa dan Rose menganggukkan kepala tanda mengerti.

•••••••••••••••••••

Istirahat pertama,di kantin..

Geng Bangtan sedang duduk dimeja langganan mereka,meja dekat kolam ikan dan air mancur.

"Eh,gimana ya??"Tanya Taehyung sambil menyuapkan siomay kedalam mulutnya.

"Apanya yang gimana?!"Rapmon menjitak kepala Taehyung.

"Gue gak ada hasil nih Bang pdkt.an ama si Jennie.."Jawab Taehyung putus asa.

"Duhhh,cacian adek mphiii.."Ucap Suga.

"Kau jahadh,Bang!"Kata Taehyung dengan suara yang dibuat-buat.

Suga tertawa garing.

"Lo sih gak minta saran ama gue.."Jin menyela.

Sebelum Taehyung menjawab,tiba-tiba geng Blackpink menghampiri meja mereka.

"Hai,Rose!"Sapa Jimin pada Rose.

Our Love Story (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang