I am Yours,Jeon Jungkook

13.9K 792 11
                                    

Mengandung nc ringan..
Yang gak kuadh menjauh..

~~~~~~~~~

Wed,January 12
11.57 PM

Lisa sampai dirumah Jungkook dengan Jungkook yang menggendongnya.

"Sampai.."Kata Jungkook sambil menurunkan Lisa dari punggungnya.

Lisa memandangi rumah besar bertingkat tiga dihadapannya."Rumah kamu besar ya,Jungkook.."Kata Lisa kagum.

"Ekhem,lebih tepatnya rumah orang tua aku,sayang.."Jawab Jungkook sambil mengacak-acak rambut Lisa yang semakin kusut.

"Ya udah,ayo masuk.."Ucap Jungkook lalu menggandeng tangan Lisa dan membawanya masuk kedalam rumah besar itu.

Jungkook membuka pintu rumah kemudian masuk dengan Lisa.

"Loh,kok sepi?Appa sama Eomma kamu kemana?"Tanya Lisa heran.

"Appa aku ada dinas ke luar negeri,kalau Eomma aku lagi kerumah temennya di Daegu,mungkin lusa baru balik.."Jawab Jungkook seadanya.

"So,disini cuman ada kita berdua?"Lisa berjengkit.

Jungkook menatap Lisa lalu mengangguk.

"Kamu jangan macem-macem ya!"Ancam Lisa setelah dia duduk disofa ruang tamu Jungkook.

"Gak macem-macem kok,yang.Paling cuman satu macem."Jungkook mengerlingkan satu matanya kepada Lisa.

Lisa melotot pada Jungkook namun tiba-tiba air mukanya berubah menjadi sendu.

"Eh,kenapa,yang?Kok jadi gitu sih mukanya?"Jungkook memegang tangan Lisa.

Lisa menatap Jungkook dengan mata yang berkaca-kaca."Makasih ya,sayang.."Ucap Lisa diiringi tangisan yang mulai keluar dari mata indahnya.

Jungkook mendekap Lisa dan membiarkannya menangis di dada bidang Jungkook."Jangan cengeng gitu deh,yang.Aku gak kenal sama Lisa yang cengeng,lembek kayak gini.Aku kenalnya sama Lisa yang kasar,cuek,sama kejam itu.."

Lisa beranjak dari pelukan Jungkook lalu menatapnya tajam,"Jadi menurut kamu aku ini kasar,cuek,kejam?!"

Jungkook tersadar,"Bu-Bukannya gitu yang..Maksudnya..Ah,udahlah..Mending kamu istirahat sekarang.."

Jungkook menuntun Lisa menuju kamarnya di lantai dua.

••••••••••••••

"Kamu bawa aku ke kamar kamu?!"Teriak Lisa.

"Iya.Salah lagi,yang?"Tanya Jungkook ketakutan.

"Emang dirumah ini gak ada kamar tamu?!"Suara Lisa naik satu oktaf.

"A-ada tapi kan kamu bukan tamu!"

"Kalau aku bukan tamu,terus aku apa?!Pengemis yang mampir kerumah kamu gitu?!"Suara Lisa naik lagi satu oktaf.

Jungkook mendesah pelan,"Kamu itu cewek aku.Aku gak mau ada apa-apa sama kamu,makanya aku bawa kamu kekamar aku aja.Kalau di kamar tamu belum tentu disana aman kan gak ada aku,gimana kalau entar kamu diculik lagi?Tenang,aku bakalan tidur disofa kok malam ini.."Jelas Jungkook panjang kali lebar.

Lisa hanya menunduk lesu.

"Ya udah,kamu mau mandi gak?"Tanya Jungkook pada Lisa.

"Air anget kan?"

Jungkook mengangguk.

"Oke.."Kata Lisa.

Jungkook membuka pintu kamar mandi yang ada didalam kamarnya.Lalu mengambil sesuatu dari lemari pakaiannya.

Our Love Story (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang