"Dulu pas kecil.Gue pernah mimpi.Gue digendong sama pangeran tampan yang gue gak tau gimana rupanya.."
"Terus gimana Lo bisa tau dia tampan kalo gak bisa liat rupanya?" Lisa memotong cerita Rose.
Jisoo membekap mulut Lisa dengan tangan kanannya,"dengerin dulu,bego!"
Rose menghembuskan nafas panjang,"gue sangka pangeran itu Papa karena Papa sering gendong gue pas gue masih kecil dulu.Tapi,sekarang Papa udah gak ada dan gue baru tau kalau pangeran itu ternyata bukan Papa.Karena di mimpi itu gue udah dewasa,sedangkan sekarang pas gue dewasa,Papa ninggalin gue.." Rose menghentikan sebentar ceritanya,dia masih menatap pada luar jendela kamar rawatnya,"hari dimana Papa dikubur,setelah kalian pulang,Jimin dateng ke rumah gue.Kalian tau bener gimana kondisi gue waktu itu.Mama masih belum sadar.dan Jimin dateng ngasih gue secercah harapan.Dia ngajak gue dari ruang tamu buat pindah ke kamar.Gue gak mau.Gue bener-bener gak kuat berdiri waktu itu.Gue bener-bener capek.Sampek akhirnya Jimin ngegendong gue dan gue dibawa ke kamar gue.Disitulah gue tau kalau pangeran yang ada di mimpi gue dulu,itu adalah Jimin.Tapi,kemarin pas Jimin ngatain hal itu di taman belakang Mall.Entah kenapa gue jadi merasa lemah banget.Padahal gue juga udah sering putus sama cowok.Tapi,baru kali itu gue ngerasa bener-bener ada yang hilang.Pangeran gue ninggalin gue sama kayak Papa.Terus siapa yang bakal jadi Pangeran gue lagi?!siapa yang bakal jadiin gue Tuan Putri lagi?!Malem itu setelah kalian nganter gue pulang.Gue bener-bener kedinginan.Gue ngerasa down banget.Gue gak mau cerita sama kalian karena gue gak mau kalian nyalahin Jimin.Tapi,akhirnya kalian tau juga.Gue bener-bener lupa diri waktu itu.Akhirnya paginya gue ngomong kalo gue sakit ke Seungri.setelah itu gue masuk ke kamar mandi buat sekedar mandi pake air anget.Entah kenapa,gue malah ngelakuin hal itu..Gue gak sadar!Gue sendirian...Gue...Gue...bener-bener gak tau gue ngelakuin hal itu...Maafin gue,guys.." Rose menghentikan ceritanya saat tiba-tiba saja Jisoo,Jennie,dan Lisa memeluknya bersamaan.
"Jangan pernah ngerasa sendirian,Rose.Kita ini selalu ada sama Lo.Kalo Lo emang nganggep kita sahabat,jangan pernah ngerasa sendirian lagi!" kata Jisoo membuat Rose tak sanggup menahan air matanya lagi.
"Rose..Rose..Gue gak nyangka cewek yang tingkat PD nya jauh di atas kita ternyata lebih lemah.." ejek Jennie masih memeluk Rose.
Rose melepaskan diri dari pelukan mereka lalu menatap horor pada Jennie,"enak aja Lo ngomong!Gue ini gak lemah tauukk!"
Memang Rose tidak tahu perihal dirinya yang terjerat penyakit Depresi,karena Seungri melarang sahabat-sahabatnya untuk memberitahu Rose, dia tidak mau kalau adiknya frustasi gara-gara hal itu.
"Udah jam 3.Sekarang Lo harus istirahat,Rose.Mama Lo bentar lagi dateng.Kita bertiga masih harus ke sekolah buat latihan dance." kata Lisa pada Rose.
"Perasaan yang latihan dance Lo aja deh,Lis,kenapa jadi bawa-bawa kita?" ucap Jennie.
"Ya kan sama aja,kita masih harus ke sekolah.Gue latihan dance,Jisoo latihan bareng grup musiknya,dan Lo,jangan lupa Lo masih ada rapat sama anak-anak OSIS." tukas Lisa kepada Jennie
"oh iya.Gue lupa ada rapat sama anak-anak OSIS." Jennie ingat dengan jadwalnya.
"Ya udah.Sekarang kalian ke sekolah aja,biar gak telat.Gue aman sendirian,kok.."
Ketiga sahabatnya mengangguk.Satu persatu mereka mulai keluar dari kamar Rose.
Sebelum menutup pintu,Jisoo sempat berkata kepada Rose,"Rose,jangan berbuat yang aneh-aneh lagi,ya.Kita semua sayang sama Lo.." setelah mengatakan itu,Jisoo lalu menutup pintunya.
***
Rose's POV
Setelah ketiga sahabatku pergi.Aku kembali memandang keluar jendela.Tak kusangka,aku mampu berbuat seperti itu,sungguh memalukan.Rose yang terkenal dengan kecantikan dan keanggunannya bahkan mencoba untuk bunuh diri.Aku berpikir,bagaimana seandainya jika aku benar-benar mati kemarin,akankah ada berita yang memuat penyebab kematianku.Ahhh,pasti imageku sebagai gadis cantik dan berbakat akan tercoreng.Tapi,syukurlah ternyata aku masih hidup.