Keesokan harinya..
Wed,12 January 2017
09.45 AM"Makan apaan Lu pade?"Jennie baru saja mendaratkan bokongnya di bangku kantin karena tadi masih ada urusan mengenai acara perpisahan sekolah.
"Makan beling.."Jawab Lisa asal-asalan.
"Makan beling pale Lu botak!Kuda lumping Lo?"Tanya Jennie.
"Kan Lisa mantan pemain kuda lumping,Jen.."Jawab Jisoo sambil melahap sushinya.
Rose mengangguk2kan kepalanya.
"Gimana hari pertama kalian jadian?"Tanya Jennie setelah memesan makanan favoritnya.
"Siapa?Gue apa Lisa?"Jisoo menunjuk dirinya dan Lisa bergantian.
"Dua-duanye.."Jawab Jennie.
"Apaan?Kalo gue sih belum ada apa-apa ama Jin..Akun sosmed dia aja gua gak punya.."Kata Jisoo.
"Lah Lu ngarep ada apa-apa gitu ama Jin ,Jis?Parah Lu,ganas juga Lu ya.."Kata Lisa usil.
"Bukan itu..Ahh,sudahlah,dedek cans lelah.."Kata Jisoo sambil menenggelamkan wajah ke lipatan tangannya dimeja.
"Kalo Lu Lis?"Jennie beralih pada Lisa.
"Ya gitu deh..Dia manggilnya jadi aku-kamu gitu.."Lisa mengingat-ngingat semalam saat dia sedang chat dengan Jungkook.
"Lo yakin Jungkook udah bener2 putus ama Tzuyu?"Tanya Rose tiba2.
"Gak tau ya..Dia ngomongnya meyakinkan sih ya gue percaya aja.."Jawab Lisa apa adanya.
"Nanti gue mau jalan ama Junkook pas pulang sekolah.."Lanjutnya."Lo udh lama kan suka ama Jungkook?"Tebak Jennie.
Lisa salting,"Ih,apaan sih..Sok Tau Lu Jendeuk.."
"Ngaku Lo.Lo gak pinter tau gak Lis buat nutup-nutupin perasaan Lo itu.."Kata Rose.
"Ya deh ya deh..Gue ngaku..Gue emg udah suka ama Jungkook semenjak dia jadi ketua team dancer..Orangnya tamvan,dancenya ya Lo tau sendiri kan.."Aku Lisa membuat ketiga sahabatnya tertawa kecil.
"Cinta dalam diam nih namanya.."Gumam Rose.
Saat mereka bertiga menunggu Jennie menghabiskan makanannya,seseorang tiba2 duduk di samping Rose.
"Jimin-ah?"Tanya Rose.
"Hai,Rose?!"Jimin tersenyum manis pada Rose.
"Ada apa?"Tanya Rose heran karena pria dingin ini tiba2 datang ketempatnya.
"Gak papa.Cuman mau manggil Jisoo ditunggu ama Jin Hyung di taman sekolah..Gih buruan!"Kata Jimin sambil melihat ke arah Jisoo.
Jisoo segera bangkit dari duduknya dan bergegas menghampiri Jin.
"Lo ngapain masih disini?"Tanya Rose ketika melihat Jimin yang masih duduk manis disebelahnya.
"Ya gak papa.Cuman mau liat muka Lo aja.."Jawab Jimin.
Pipi Rose merona dan Jimin bisa melihatnya.
"Gitu aja udah blushing.Gimana kalo gue kasih rayuan maut gue nanti."
"Apaan coba?!"Rose menoyor kepala Jimin.
"Sepertinya ada yang sedang dikacangin disini.."Kata Lisa mengusik pendengaran Jimin,Rose,dan Jennie.
"Balik yuk,Lis!!"Jennie menarik tangan Lisa setelah dirinya membayar makanan pada ibu kantin sekolahnya.
"Eh,tungguin gue woyy!"Teriak Rose hendak menyusul Jennie dan Lisa namun Jimin menahannya.