Dua minggu kemudian..
Lisa melangkah gontai menuju kelasnya.Tas punggungnya bukan dipakai malah diseret oleh Lisa.Saat dia akan melewati kelas X IPA 5,tiba-tiba pintunya terbuka dari dalam dan mengakibatkan Lisa yang tidak fokus terantuk pintu itu dan kemudian jatuh terduduk."Sial!siapa sih yang buka pintu sembarangan?!" Lisa marah-marah dalam jatuhnya.
Seorang gadis keluar dari kelas itu dan terkejut saat melihat Lisa yang duduk di dekat pintu kelasnya,"kakak ngapain disana?" tanya gadis itu lugu.
"Gue?" anak itu mengangguk.Lisa tersenyum sok manis,"ahh,gue lagi piknik disini.."
"Loh kok piknik di dekat kelas orang sih,Kak?" tanya gadis itu lagi.Nada bicaranya menyiratkan ketidaksukaan.
Bibitnya si Jisoo nih kayaknya-Lisa.
Lisa kemudian berdiri dan merapikan roknya yang terkena debu sedikit,kemudian kembali menatap gadis itu,"gue bukan lagi piknik!gue ini jatuh,bego!gegara Lo buka pintu sembarangan!"
Anak itu memandang Lisa dari atas sampai bawah,"gak kayak orang abis jatuh.." gumamnya yang dapat didengar Lisa.
Lisa naik darah,"bukannya minta maaf!mau gelut sama gue Lo?!sini!" Lisa sudah siap dengan kepalan tangannya.
Gadis itu hanya menatap datar Lisa,"kakak ini apaan sih?aku gak ngerti."
Anak itu mungkin masih baru disini.Dari seragamnya saja sudah berbeda dari seragam anak kelas X.Oleh karena itu,dia tidak takut dengan Lisa yang hobinya menonjok adik kelas dengan kepalan tangannya.
"Nyari gara-gara Lo,ya?!" kata Lisa semakin marah.Dia sudah melayangkan tinjunya ke arah gadis itu,tapi tiba-tiba..
"LALISA!LALISA!"
Lisa membuang tinjunya ke udara.Kenapa harus disaat seperti ini,pikir Lisa.Lisa menoleh kepada orang yang memanggilnya,kemudian tersenyum manis."iya,sayang?"
Jungkook menghampirinya dengan setengah berlari.Setelah sampai di depan Lisa,Jungkook mengelap peluhnya."Kalian udah kenalan duluan ternyata.." kata Jungkook membuat Lisa dan gadis itu mengernyit tak mengerti.
"Maksud kamu apa?" tanya Lisa tak mengerti.
Jungkook tersenyum kemudian berucap,"Yui,kenalin ini kak Lalisa,pacarnya Kakak.Lalisa,kenalin ini Yui,adik aku.."
"Pacar?!"
"Adik?!"Jungkook tersenyum kepada mereka berdua.Sebegitu senangnya kah mereka sampai-sampai meneriakkan status lawannya masing-masing.
"Tapi,Kak!Kakak ini mau non..mpphhh." Lisa membekap mulut Yui yang akan menyebutkan kata 'nonjok' itu.
"Ohhhh..ini adik kamu,ya..pantes mukanya manis imut-imut gimana gitu,eh ternyata adik kamu.." Lisa tersenyum sok manis pada Yui.
Yui melepaskan tangan Lisa yang membekap mulutnya,dia melotot sebal pada Lisa sebelum akhirnya masuk ke dalam kelas.
"Kenapa aku gak sadar ya kalau dia adik Jungkook?padahal nametagnya Jeon Yui.Hampir aja aku nonjok adik ipar sendiri." gumam Lisa,dia tidak sadar kalau Jungkook masih ada disampingnya.
"Apa?!" tanya Jungkook pura-pura tak mendengar.Padahal dari awal Jungkook memang sudah tahu kalau Lisa hendak menonjok Yui,dia melihatnya dari kejauhan.Tapi Jungkook tak mau memarahi Lisa karena memang sudah sifatnya yang suka naik darah tiba-tiba,adiknya pun juga salah tadi,sudah tahu Lisa jatuh malah diomongin begituan.
Lisa tersadar dari gumamannya,"ah..apa?apa?" tanyanya tergagap.
Jungkook tertawa kecil lalu menggandeng tangan Lisa menuju kelasnya yang bersebelahan.