Group Line
'Cantik-cantik Jomblo'LalisaLala:Aku meriang,aku meriang,aku meriang merindukan kasih sayang..
JisooJichu:Kurang belaian Lo,Lis?!
KimJendeuk:^2
RoseannePark:^3
LalisaLaLa:Paan sih teteh teteh ngiri ya sama dede..Ciieee yg jomblo..
KimJendeuk:Lu juga jomblo Lisaku yg ogeb..
RoseannePark:Cihhh,dede dede apaan..Dedemit iya..
JisooJichu:Gue lagi gak mood ngomel skrg,jan nambah2in problem!
LalisaLaLa:Lah,ngapa lagi tuh si dugong Jichu?!
JisooJichu:Gue kepengen bekep mulut orang pakek semp*knya Bang Suho!!
RoseannePark:Waduh,yang ada keenakan tuh si Lisa dibekep pake sempaknya Bang Suho..Bekep pake sempak Lu aje,Jis..
KimJendeuk:Tau noh si Lisa!!
JisooJichu:Gue lagi stress,tai!!Jan ngundang2 emosi gue,Njing!!
LalisaLaLa:Lah yang ngundang emosi Lu siapa Mak Jisoo?Kan kagak ada yg married disini..
KimJendeuk:^2
RoseannePark:^3
JisooJichu:Kalian kok gitu sih sama gue??Mentang2 gue yg paling manis imut unyu unyu gitu terus kalian giniin gue?!
LalisaLaLa:Gadanta,Njirr!!!Enyah Lu,Bacot!!
RoseannePark:Parah Lu,Lis!!Kasian tuh emmak kita paling nangis kejer tuh dikamarnya.
RoseannePark:Eh,Ada yg udah denger gosip belon?!KimJendeuk:Dasar biang gosip!
KimJendeuk:Gosip apaan,btw??LalisaLaLa:Lah,kepo juga kan tuh akhirnya..
JisooJichu:Ngegosip mulu,gak takut dosa Lu pade?!
LalisaLaLa:Uwahh,Mak Jichu inget dosa gengs..
RoseannePark:Udah udah!!Mau tau gosipnya apa kagak nih?!Kalo kagak gue mau cabut ajee!!
KimJendeuk:Gosip apaan sih emangnya,Rose?
JisooJichu:^2
LalisaLaLa:^3
RoseannePark:Si Jungkook anak ipa 1 entuh baru jadian sama Tzuyu..
LalisaLaLa:What the fuck?!!Seriusan?!!
JisooJichu:Perasaan setau gue Jungkook pacaran sma Nayeon dehh..
KimJendeuk:Iya,kapan putusnya sampe Jungkook bisa jadian sama Tzuyu?
RoseannePark:Nasib punya temen oon semua😒
RoseannePark:Itu si Nayeon ditikung,goblokku semua..LalisaLaLa:What!!Jinjja?!!Oh My God,Oh My Now,Oh My Wow!!!Zaman skrg PHO berkeliaran..
JisooJichu:Jangan2 si Nayeon juga dapet Jungkook dari hasil tikungan..
KimJendeuk:Hushh,ga boleh suudzon gitu dong Makk..
KimJendeuk:Udahlah gengs,tidur ajin nyok..Gue ngantuk nihh..Besok Senin jan lupa,Nyett!!RoseannePark:^Tumben bijak^
RoseannePark:Udahlah ya,gue capek hati ngomong sama makhluk kyak kalian..LalisaLaLa:Emangnya kite ngomong?!Orang kita chat.an aje..Wekkk!
JisooJichu:Gue molor duluan ye,Gengs..Jalja!!
LalisaLaLa:Udah kalo mau cabut ya cabut aja!
RoseannePark:Cabut ahh,ada laler ngomong..
LalisaLaLa:Sial Lu,titid semut!!
Read by 3Padahal gue ngincer si Jungkook kalo udahan sama Naeyon,eh keduluan si Tzuyu..~Lisa
Gue peka gak sih?~Rose