Danger Signal

8.6K 554 7
                                    

Keesokan harinya..

Jennie memukul pelan bahu Taehyung yang selalu menggodanya di sepanjang perjalanan menuju kelas mereka. Dia dan Taehyung baru saja kembali dari ruang OSIS untuk rapat mengenai acara perpisahan sekolah. Saat asik bercanda dengan Jennie, Taehyung tiba-tiba menghentikan langkahnya. Jennie yang menyadarinya berbalik ke belakang lalu bertanya ada apa pada Taehyung.

"Jungkook sama Lisa lagi ngapain, tuh?" tanya Taehyung sambil matanya menengok ke arah lapangan basket. Jennie mengikuti arah pandang Taehyung.

"Gak tau. Kesana aja, yuk." ajak Jennie lalu berjalan mendahului Taehyung.

Taehyung mengejar Jennie lalu menyejajarkan langkah mereka.

Saat mereka berdua sudah dekat dengan tempat Lisa dan Jungkook berdiri, mereka berhenti, karena mendengar Lisa sedang marah-marah.

Taehyung menarik tangan Jennie untuk menyembunyikan diri dari mereka. Mereka bersembunyi di balik keranjang bola dan berusaha mendengarkan Lisa dan Jungkook, sesekali mereka juga mengintip.

"Udah berapa kali aku bilang?! Aku gak nyakitin Yui! Aku gak nyiram adik kamu pake air kran! Aku juga gak pernah ngancem adik kamu!"

"Bohong! Kamu bohong, 'kan?! Yui sendiri yang bilang ke aku, dia gak mungkin boong, apalagi temen-temennya liat sendiri kalo kamu nyiram dia pake air kran!"

"Astaga! Kamu kenapa gak percaya sama aku?!"

"Gimana aku mau percaya kalo kamu boong terus?!"

"Kapan aku pernah bohong sama kamu, Jungkook?!" suara Lisa terdengar melemah.

"Waktu itu kamu pergi ke mall 'kan bareng sama cowok yang sekelas sama kamu itu?! Dan besoknya pas aku tanya kamu dari mana, kamu malah jawab habis nganterin Eomma kamu ke butik."

Jennie mengintip dari pinggir keranjang, dia melihat raut wajah Lisa yang kelihatan terkejut. Begitu juga Jungkook.

"Kita itu cuma disuruh beli peralatan praktek sama guru!"

"Kalo emang gitu, kenapa kamu gak jujur aja waktu itu?!

"Karena..."

"Karena kamu takut ketahuan selingkuh, 'kan?!"

"Stop, Jungkook! Stop! Kamu sendiri kenapa gak cerita kalo kamu udah tunangan?!"

"Maksud kamu?!"

"Aku tau kamu udah tunangan sama cewek yang namanya E-Er-Erin itu! Aku tau semuanya, Jeon Jungkook!"

"Tapi, aku dijodohin sama dia. Aku cinta sama kamu!"

"Terus kenapa kamu gak cerita?!"

Tak ada jawaban.

"Karena kamu cinta, 'kan, sama cewek murahan itu?! Karena kamu cuma jadiin aku bahan pelarian, 'kan, pas cewek itu lagi ke luar negeri?!"

'Plak!'

Jennie menutup mulutnya tak percaya. Bagaimana tidak, baru saja tangan Jungkook mendarat sempurna di pipi Lisa. Jennie hendak berdiri tapi Taehyung melarangnya, "biarin mereka selesain urusannya, kita gak harus ikut campur, Jen.." mendengar itu Jennie mengurungkan niatnya. Dia kembali pada posisi dan mengintip lagi, tapi ternyata Lisa sudah tidak ada disana, hanya ada Jungkook yang berdiri mematung.

Our Love Story (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang