27. Drunk

5.5K 452 56
                                    

Ahahaha aku baru inget ada lagunya Zayn ini di playlist aku, pas banget buat part ini. Makasih Bep, lagunya aku pake judul part yah! 🙈

Buat yang keburu benci sama anak aku, Asaf. Di sini aku mau bikin pencitraan buat dia. #clue

Enjoy Bibeh! 💜

-*-*-*-

"Tamak nya manusia, bertingkah seperti Tuhan padahal dia hanya tanah.
Buta karena ditutupi oleh amarah. Jatuh karena sebuah prasangka. Hilang arah karena penyesalan.
Tak ada yang dapat kau lakukan selain menyadari dan bersujud kepada-Nya."

-*-*-*-

Indonesia satu setengah tahun yang lalu,

Seorang pria termenung di atas kursi kebanggaan miliknya di gedung yang merupakan hasil dari buah jerih payahnya. Apa yang baru saja dia lakukan? Dia menimbulkan masalah baru yang fatal. Tadi gadis itu datang mencari, kenapa dia... Ah! Dia pusing.

"Sayang, aku kangen sama kamu. Pasti sudah lama juga kan tak ada yang menyentuhmu?" Suara wanita membuyarkan lamunan nya dan menyentaknya ke dunia nyata.

"Turun!"

Wanita itu mengernyitkan dahinya bingung, "Kamu kenap-"

"TURUN!"

Dengan wajah yang ketakutan, wanita itu segera berdiri dari pangkuan pria di hadapannya, "Jadi kamu manfaatin aku aja? Ya ampun sayang, dia itu udah lancang mencari tahu tentang kamu. Apa dia tak punya tatakrama? Bertindak seenaknya saja."

"KAMU KELUAR! PUSING KEPALA SAYA MENDENGARMU!" titah pria itu kepada wanita di sampingnya yang lebih mirip dengan teriakan.

"KAMU CINTA SAMA ANAK ITU DARI DULU KAN? KAMU SENGAJA SIBUK KERJA UNTUK MENGHINDARI AKU KAN?" pekik wanita itu tak peduli lagi jika dia berhadapan dengan lelaki yang mungkin bisa saja berubah menjadi monster.

Pria itu tahu jika dia juga bersalah kepada wanita ini, tapi demi apapun saat itu dia berusaha ikhlas menerima istrinya walaupun bukan wanita yang dia inginkan. Dia butuh menata hatinya, tapi justru dibalas dengan penghianatan. "Setidaknya Saya tidak berselingkuh, Renata."

Ucapan pria di sampingnya menohok hati wanita itu. Namun ego nya lebih tinggi, "AKU SELINGKUH KARENA KAMU GAK PERNAH ADA WAKTU UNTUK AKU!"

Pria itu lelah, berdebat dengan wanita ini justru akan memperburuk suasana. Dia sudah cukup banyak masalah hari ini. "Dengarkan aku baik-baik, Rena. Aku tak akan mengulang perkataanku. Aku minta maaf karena sejak dulu memang hatiku dikuasai oleh Alina. Tapi sumpah ketika kita menikah, aku sudah berniat untuk mengikhlaskan hatiku untuk berusaha mencintaimu, namun itu tak mungkin terjadi begitu saja bukan? Perlu waktu. Maka aku mencoba menata hatiku dengan sibuk bekerja. Tapi kau tahu, kau merusak segalanya, Rena."

Wanita yang bernama Renata itu terkejut. Jadi sebenarnya ini salahnya, andai saja dia mau lebih sabar menunggu, mungkin kini hati pria itu sudah menjadi miliknya sepenuhnya. Tapi apalah daya seorang wanita, haus akan perhatian dan sahabat kecilnya selalu memberikan itu, maka dia sedikit demi sedikit dia juga menaruh hati sehingga melupakan statusnya yang sudah menjadi milik orang lain.

"Jadi dulu aku hanya salah paham? Kenapa kamu tidak menjelaskan sejak dulu?"

"Karena percuma, Rena. Semuanya sudah berakhir dan mungkin memang bukan kamu yang seharusnya menjadi jodohku."

Keheningan tercipta di antara sepasang insan manusia yang berada di ruangan itu, hingga seorang pria masuk dengan terburu-buru. "Rena! Sudahlah. Jangan diteruskan lagi. Kau tahu sejak dulu hati dia bukan milikmu. Kau tahu jika hatiku yang menjadi milikmu. Menikahlah denganku, Rena. Tak bisa kah kau memikirkan perasaanku selama ini?"

Love Locked Out [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang