8. EX-O aja!

8.9K 676 129
                                    

Sambil dengerin lagunya Little Mix - Shout out to my Ex ya buat part ini, aku dapat inspirasi dari lagu itu. 🎼🎶

Selamat membaca, semoga berkenan😊

-*-*-*-

"Asap rokok itu kaya debu beda tipis sama mantan. Sekalinya kerasa, rasanya sesak aja."

-*-*-*-

Jadi manusia itu harus banyak-banyak bersyukur, itulah yang sering Alina lakukan. Karena Allah itu adil, Allah tidak akan membuat dirinya sengsara, merana karena cinta. Eaakk.

Cukup menjadi pribadi yang friendly maka kamu tidak akan merasa sepi. Sekalinya hampir sepi pasti ada saja yang mengajakmu hangout, makan gratis, maupun beribu gratisan lainnya yang menunggu di depan mata. Seperti tadi saat pesan ajaib dari kakak seniornya dulu semasa SMA muncul di WA Alina.

Kresna:
Al, lo lagi laper engga?
Makan yuk. Gue nemu tempat bagus buat kulineran.
Gue yang traktir.

Wah, luar biasa indahnya hidup ini. Tak ada makanan yang berada di level terenak selain makanan yang gratis bukan? Lihat, jadi cewek jomblo itu anugerah. Tapi kalau jadi cowok jomblo itu anu-gerah!

Tapi sayang, ternyata kali ini ia harus menelan harapan angin segar itu setelah masuk pesan berikutnya dari sahabatnya.

Tania:
Karbol. Eh maksud gue karung bolong.
Betha sama Retta lagi di Tangerang nih, meet up yuk!
Gak boleh nolak. Gue udah bilang sama Ibu Negara.
Klo lo otw sama orang lain bukan tanggung jawab gue! 😛

Dih, sejak kapan Tania menjadi seorang peramal? Kapan dia mempelajari ilmunya? Tahu saja jika Alina akan pergi bersama orang lain. Sial! Kalau Alina tak diberi kesempatan untuk menolak, kenapa harus basa-basi mengajaknya coba?

To Kresna:
Maaf kak, Alin udah ada janji duluan mau meet up.
Lain kali ya gratisannya, hehe.

Alina dengan berat hati mengirimkan pesan itu kepada Kresna. Duh makanan gratis gue ilang, sedih!

To Tania:
IYA GUE IKUT.
*capslock jebol biar cepet punya anak.

*capslock jebol biar cepet punya anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Alina's Style)

Alina cemberut mengingat pemaksaan secara tidak langsung yang dilakukan oleh Tania tadi siang. Di sini lah ia terdampar, di salah satu tempat yang sebenarnya indah dipandang, Chakra Lounge - The Breeze BSD City. Tempat yang malam-malam begini pasti diramaikan oleh sepasang muda-mudi, tak heran karena tempatnya yang romantis. Cocok sekali dengan mereka, tapi jelas tidak cocok dengan Alina yang tak memiliki pasangan. Tania pintar sekali memilih tempat makan, emejing!

Love Locked Out [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang