5. Curious

10.3K 768 83
                                    

Aku bikin part ini sambil dengerin lagunya Ari Lasso - Dunia Maya 🎼🎶

Semoga berkenan, selamat membaca 😆

-*-*-*-

Semakin hari semakin terasa sepinya. Terutama hari ini, malam Minggu. Malam halloween nya para jomblowers yang temannya sedang sibuk, sibuk kerja, sibuk nugas, sibuk suap-suapan sama pacar dan sibuk ena-ena sama suami.

Ups, untuk yang terakhir itu bukan hal tabu lagi bagi Alina, karena teman satu kelasnya ada yang sudah menjadi Ibu Rumah Tangga. Terkadang bahan obrolan mahasiswi pun seputar bagaimana bahagia ataupun kesulitan untuk menjadi calon Ibu. Jadi sedikit banyaknya Alina paham. Hanya belum pernah merasakannya saja.

Namun Alina salut sekali dengan keinginan para Ibu itu untuk terus belajar, cocok sekali sebagai penyemangat dirinya yang tergolong pemalas.

Emaknya Skylar:
Aunty, Sky kangen nih. Aunty kapan main lagi ke sini? 👶

Ya, seperti teman semasa SMA yang satu ini, wanita tomboy atlet tinju nasional yang kini menjadi pecinta make-up sejati dan beruntung memiliki suami bule Amerika yang sangat mendukung pendidikan dan bisnis kosmetik miliknya.

Alina:
Ini mah bukan Sky yang kangen aunty. Tapi emaknya.
Minta ditemenin latihan kan lo sama gue? 😏

Emaknya Skylar:
Hehe iya nih, Jake engga ngebolehin gue berangkat latihan sendirian 😭

Alina:
Lah ngapa gitu? Bukannya laki lo lagi di Amrik?

Emaknya Skylar:
Tapi kan emaknya doi lagi di sini, cuy.
Gak kalah rempong sama si seksoy Jake.
Ayolah please bantuin gue. Jake takut gue digodain laki disana katanya. 😫

Alina:
Anjir. Si Jake aja yang matanya katarak milih lo, Nek.
Lo kan dipilih doi karena gak laku sama Indo. Hahaha
15 menit lagi gue otw.
Lo di mana? Di rumah ortu apa di apartemen?

Emaknya Skylar:
💩👊
Di apartemen gue, Sipit.
Ti ati bawa motornya jangan sambil tidur.

Alina:
Sialan lo, Nek.
Jangan lupa bilang sama si botak silau, lo berangkat bareng gue.
Salam calon selingkuhan. 🏃💨

Emaknya Skylar:
Bangke.
Gue bikin bonyok lo kalo berani!

Alina tertawa kecil melihat jawaban dari Khanza. Untung saja Ayahnya sudah mengenal Khanza, istri dari calon selingkuhan Alina yang memiliki kepala botak plontos tapi kece badai. Tentu saja Alina hanya bercanda, dia masih sayang wajah mengingat ancaman Nyonya besar barusan. Alina yakin pasti Ayahnya kali ini tidak akan melarang dirinya dan salah satu hobby nya.

 Alina yakin pasti Ayahnya kali ini tidak akan melarang dirinya dan salah satu hobby nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Locked Out [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang