Part 17

179 8 0
                                    

"Kita selalu secara tidak sengaja bertemu.."ucap V tersenyum yang di angguki oleh jimin
"Noona kita bertemu lagi"ucap jungkook yang di angguki oleh yoonji.

"Namjoonie seokjin kenalkan ini temanku waktu aku belum pindah sekolah, jungkook V ini teman-temanku di sekolah"mereka saling menyapa satu sama lain.

"Tidak biasanya kau pergi dengan temanmu kecuali noona ini?"ucap V heran
"Aku hanya ingin sekali-kali kita berkumpul"ucap jimin.
"Bukan hanya itu saja kami kemari untuk merayakan atas jadinya yoonji menjadi yeojanya jimin"ucap seokjin tersenyum.

"Mwoya? Ka.. kalian berpacaran?"ucap jungkook dan V tak percaya dengan perkataan seokjin, jimin yang melihatnya hanya menampilkan wajah datar sedangkan yoonji, ia menunduk malu.

"Sayang sekali noona sudah punya pacar padahal aku juga ingin menjadi pacar noona"ucap jungkook mengerucutkan bibirnya pura-pura sedih.

Yoonji yang melihat jungkook dengan raut wajah seperti itu membuatnya sedikit gemas, ingin sekali rasanya mencubit pipinya. Ia tak jungkook bisa dengan cepat mudahnya berinteraksi dengan orang yang tidak lama mengenalnya.

"Yya buang pikiran itu jauh-jauh, yoonji sunbae hanya milikku"ucap jimin menekankan kalimatnya sambil memukul kepala jungkook pelan.

"Hei.. sensitive sekali anak ini"ucap jungkook sambil meringis.
"Kapan kalian jadian?" Tanya V
"Setelah pulang dari tempat itu"v yang mengerti 'tempat itu' kata kunci dari tempat pertunjukkannya di club

"Yya sudah.. jangan bicarakan itu lagi.. lihatlah yoonji.. dari tadi ia menundukkan kepalanya tak nyaman.."ucap seokjin menghentikan pembicaraan pria tersebut.

"Ya baiklah.. "ucap V tersenyum kecil dan mengalihkan topik pembicaraanya dengan jimin.

"Hei bagaimana kalau habis ini kita pergi ke mall dan kita bermain game sepuasnya di sana"usul namjoon yang langsung di angguki antusias oleh para namja.

"Ide yang bagus.. kajja.."ucap jungkook.

********************

Jimin yoonji jungkook V namjoon dan seokjin kini memasuki mall terasebut dan menuju tempat banyak permainan.

"Sunbae aku mau pergi bermain itu bersama namjoon jungkook dan juga V, kau mainlah denga seokjin ne"yoonji  mengangguk pelan lau menarik tangan seokjin untuk pergi ke tempat permainan yang mereka sukai.

"Yoonji kita mau kemana?"tanya seokjin.
"Aku mau pergi ke suatu tempat yang membuat mood kesalku hilang"yoonji berhenti tepat di depan sebuah permainan bola basket.

"Yoonji tempat ini membosankan"ucap seokjin saat tahu tempat yang akan di kunjungi yoonji.
"Kalau kau bosan pergilah.. aku tidak papa sendirian"ucap yoonji
"Emm.. baiklah.. jika kau sudah bosan bermain itu kau datanglah ke tempat aksesoris karena aku mau kesana"terang seokjin yang pergi meninggalkan yoonji.

"Anda berminat bermain ini?"ucap salah satu penjaga permainan tersebut, yoonji menganggukkan kepalanya.
"Kau harus memasukkan 10 bola basket kedalam ring, jika kau berhasil aku akan memberi hadiah berupa boneka yang kau inginkan.

Yoonji memulai aksinya memasukkan bola basket kedalam ring dengan begitu mudah hingga 10 bola masuk kedalam ring.

"kau berhasil.. sekarang kau mau boneka apa?"ucap penjual tersebut
"Aku ingin boneka itu"yoonji menunjuk boneka kumamon yang paling ia sukai, dengan segera penjual tersebut mengambilnya dan memberikan boneka iti pada yoonji.

Di peluknya boneka tersebut dengan erat.
"Noona ternyata kau di sini.."yoonji menoleh ke arah sumber suara dan melihat jungkook tengah berjalan mendekatinya.
"jungkook kenapa kau kesini?"tanya yoonji
"Aku bosan bermain dengan mereka.. boneka itu.. noona yang mendapatkannya"ucap jungkook yang langsung di anggukkan oleh yoonji.
"Wahh keren sekali.. apa noona anggota tim basket di sekolah?"yoonji menganggukkan kepalanya yang membuat jungkook menatapnya dengan tidak percaya sekaligus kagum pada yoonji.

"Jungkook kalau kau mau boneka aku akan mengambilkannya untukmu"ucap yoonji
"Jincca?"ucap jimin tak percaya, yoonji menganggukkan kepalanya yakin.
"Aku ingin boneka itu.. bisakah noona mengambilkannya untukku?"ucap jungkook memohon dengan wajah cutenya yang membuat yoonji tersenyum.

"Baiklah.."yoonji mulai memasukkan bolanya satu persatu kedalam ring dengan gerakan mudahnya.
"Ini.."yoonji memberikan sebuah boneka yang diinginkan jungkook boneka kelinci yang menurutnya sangat mirip dengan jungkook.
"Gomapta.."ucap jungkook tersenyum girang sambil memeluk erat boneka kelinci tersebut.

"Jungkook kau tahu boneka apa yang di sukai jimin?"tanya yoonji sedikit gugup.
"Jimin tidak terlalu suka dengan boneka.. noona berikan saja di boneka itu, aku yakin dia akan menyukainya karena noona yang memberinya"jelas jungkook.
"Kau yakin jimin akan menerimanya?"tanya yoonji.
"Aku yakin dia akan menyukai perberian dari noona"ucap jungkook mantap, yang membuat yoonji langsung bermain kembali dengan bolanya, beberapa gagal memasukkan bola. Dan tidak butuh waktu lama yoonji berhasil memasukkan bola yang terakhir yang membuat yoonji senang sampai tidak sengaja kedua tangannya terangkat ke udara bersam kedua tangan jungkook, mereka sedang high five.

"Ambilkan aku yang itu"yoonji menujuk sebuah boneka dengan mata hitamnya. Lalu penjual itu memberikan bonekanya pada yoonji.

"Noona kau mau bermain itu lagi?"tanya jungkook
"Bad mood ku sudah hilang.. keliling saja yuk"ajak yoonji pada jungkook.
"Kajja.. aku tahu tempat yang bagus disini"jungkook menuntun tangan yoonji menuju tempat make up. Yoonji heran jungkook membawanya ketempat seperti ini.

"Sunbae pakailah ini"jungkook mengambil sebuah lipbalm strawberry dan memakaikannya di bibir yoonji, yoonji mengerjap seketika menatap jungkook dari dekat dan memundurkan langkahnya. Jungkook yang sadar dengan yoonji yang tidak nyaman dengan perlakuannya langsung memberhentikan aktifitasnya.

"Noona kau jangan salah paham denganku.. aku menganggapmu sebagai noona ku, lagi pula aku tidak mau menyakiti jimin, dia sahabat baikku.. jika noona tidak merasa nyaman dengan perlakuanku.. eung.. anggap saja kalau aku adalah namdongsengmu"ucap jungkook yang langsung di angguki oleh yoonji.

"Aku belum selesai memakaikan ini"ucap jungkook dan langsung memakai lipbalm lagi di bibir yoonji.
"Noona kau sangat cantik"ucap jungkook saat melihat bibir yoonji yang terbalut oleh lipbalm.
"Noona harusnya kau memakai barang seperti ini.. kau terlihat seperti mayat hidup kalau tidak memakai make up"ucap jungkook
"Aku akan membelikan ini untukmu"ucap jungkook mengambil sebuah bedak dan lipbalm.
"Tidak perlu.. biar aku saja yang beli.."ucap yoonji tidak enak.
"Aniya.. tadi noona sudah memberiku boneka lucu ini.. jadi biarkan aku membeli barang ini untukmu" ucap jungkook
"Gomawo"ucap yoonji tersenyum.

"Noona kau harus memakai barang ini.. agar jimin  makin terpesona melihatmu"ucap jungkook menggoda yang membuat pipi yoonji memerah karena malu.

"Noona ayo kita ke tempat sana"tunjuk jungkook antusias sambil menarik tangan yoonji menuju tempat tersebut, yoonji merasa senang ternyata jungkook orang yang sangat asyik baginya, ia seperti anak kecil yang aktif

                               Tbc

YOONMIN:"SUNBAE SARANGHAE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang