2

13.4K 1.5K 72
                                    


Yang di tanya kemudian mengalihkan fokus hanya mengendikkan bahu sebagai jawaban.

"Temen sekelas lu kan tuh?" Tanya Yuta

"Iya. Emang begitu mereka. Di kelas juga berisik tenan" sahut Hanbin acuh

"Lah kalo pacaran aja berisik nya sama. Gimana ntar kalo udah nikah nya?" Bobby terkekeh kecil

"Hus udah ngomongin nikah aja lu upil" Taeyong menampar lengan Bobby pelan

Teman nya yang satu itu memang sering melontarkan kalimat random di kepala nya tanpa di saring dulu. Membuat nya sedikit bingung apa yang bikin Bobby bisa di terima kuliah.

"Adek temen gua tuh" Yuta menambahkan

"Adek nya kak Jongin kan?" Tanya Doyoung memastikan

"Eh tapi kalo mau tau mereka gak pacaran" kata Hanbin tiba-tiba membuat teman-teman nya agak kaget. Kecuali Yuta mungkin

"Lah? Masa yang kaya begitu gak pacaran si?" Bobby jadi tertarik ingin tahu

"Temenan mereka dari SMP. Tapi padahal cocok sih, udah kaya orang pacaran" sahut Hanbin seada nya

Yuta tertawa geli. Tampak nya memang sudah tahu karena Jongin adalah salah satu teman nya.

"Padahal kabar-kabar itu mereka emang pacaran. Gua denger dari Joy" Doyoung masih merasa kurang puas

"Makan tuh ratu gosip" Taeyong menepuk pelan kening Doyoung yang wajah nya sedikit maju ke arah Hanbin. Ya se antusias itu.

"Mereka sih ngaku nya kagak ye. Padahal deket banget gitu. Tapi emang enggak."

"Apa sih bin? Lu tuh maju mundur jelasin nya" Ten yang sedari tadi diam malah gemas sendiri

"Ya gimana? Walaupun deket mereka cuma temenan. Kemaren aja waktu si Rani nya lagi tidur di kelas, kursi nya di tendang Soonyoung sampe ambruk. Bayangin gimana ngamuk nya orang lagi tidur di bangunin begitu? Pacaran dari jurang?" Hanbin jadi tertawa sendiiri mengingat kejadian itu

Saat dimana Rani jatuh dengan tidak elegan. Benar-benar memalukan. Walaupun dia merass sedikit kasihan.

...

Rani memijit pelan kening nya. Sesekali mendekatkan minyak angin aromatherapy ke hidung. Berharap membuat nya merasa sedikit lebih nyaman. Hari ini kelas nya berbeda dengan kelas Soonyoung, Jennie atau Yujin.

Tapi mata nya bahkan tidak menangkap keberadaan Daniel. Salah satu teman terdekat nya yang harus nya sekarang sudah duduk di kelas dan membantu gadis itu memijit kening nya.

"Ini nih paling macet lagi" Rani bermonolog pelan sambil mengirim chat menanyakan keberadaan Daniel

"Lu kenapa?"

Sebuah suara membuat Rani menolehkan kepala nya berharap Daniel yang saat ini langsung mengambil posisi di samping tempat duduk nya.

Tapi itu Ten. Yah mereka sekelas pagi ini. Bahkan hingga siang menjelang sore nanti.

'ASTAGA PAGI KU! Ngapain coba duduk samping gua? TUMBEN MAS?? Ngghh'

"Nggak papa" sahut Rani setenang mungkin kemudian kembali memijat pelan pelipis nya yang malah semakin pening.

Mendapat sebuah balasan chat dari Daniel yang masih memarkir mobil nya. Padahal dosen sudah hampir masuk.

LINE

Daniel : parkiran nyet. Gua kesiangan
Daniel : Spam banget lu buntut ayam, berisik

Rani : ANYING LAMA BANGET !!1!1
Rani : GECE DONG LELAKI!!

Rani benar-benar kesal. Jadi jangan salahkan dia jika balasan chat nya brutal.

Gadis itu hampir tidak tidur semalam karena adik nya terus pergi ke toilet, sakit perut. Membuat nya mengomel sepanjang malam setelah mengetahui penyebab nya.

Jaemin mencoba makan mi ayam super pedas bersama Chenle teman sekelas nya pagi itu karena kelas kosong. Dan berakhir dengan sakit perut yang membuat nya di pulangkan wali kelas untuk beristirahat.

Tidak beda jauh dengan Chenle.

Dan sekarang saat dia membutuhkan Daniel, laki-laki itu justru datang terlambat. Sekarang bukan Daniel yang duduk di samping nya. Justru Ten.

Jika itu Doyoung atau Hanbin atau yang lain nya mungkin Rani tidak segelisah ini. Tapi ini Ten. Rani meneguk ludah berkali-kali. Gugup.

Ten. Ya Ten yang semalam dia perhatikan di kantin. Bahkan bukan hanya semalam. Hampir setiap hari. Yang sudah satu tahun terakhir dia taksir. Dalam diam, ew. Dangdut tenan.

Ten, yang selalu dia bahas dengan Soonyoung karena hanya sahabat nya itu yang tahu persis. Awal perasaan gadis ini tumbuh hingga saat ini.

...

Daniel disini maksute Kang Daniel yang di produce 101. Ya ampun tu orang dari pertama episode produce 101 season 2 tuh sudah menarik perhatian guaaa aww 😍😍😍

Ten -au ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang