Bonchap : Fangirl

4K 537 26
                                    

Ten tahu kalo Rani suka banget fangirling-an. Even sama dia, bahkan dimana aja. Tapi cowok ini nggak pernah tahu kalo cewek nya juga fangirl dede-dede gemes temen nya Jaemin.

Kesel.

Kalo biasanya Rani cuma jejeritan waktu nonton film atau buka instagram idol kesayangannya (re : enggggg jangan disebut. Tak terhingga.), kali ini Ten kesel dicubitin mulu gara-gara degem-degem itu.

Mereka berdua lagi disekolah Jaemin, ngasih dukungan adek Rani yang lagi tanding futsal sama sekolah tetangga. Jaemin tampil prima sebagai striker. Muka nya serius banget. Gantengg.

"Jaemin semangat !!!" Sekali lagi Ten teriak nyemangatin Jaemin. Jaemin gak dengerlah. Orang yang teriak-teriak banyak gitu.

"Aduh Ten, sayang banget sih Jeno nggak main." Cicit Rani tepat disamping telinga Ten supaya cowok itu denger. Takutnya suaranya keredam riuh penonton lain.

Sedang Ten malah berharap barusan dia tuli, hhhhh.

Selain menunjuk Jeno Jeno yang Ten nggak kenal, ada beberapa lagi yang Ten inget. Kayak Haechan, Renjun, Chenle. Ada juga yang kata Rani kakak kelas nya kayak Jihoon, Woojin, Lucas, dan masih banyak lagi.

Nggak tahu dah. Ten pusing. Ini pacarnya bisa hapal nama anak-anak murid SMA gimana caranya? Apakah Rani salah satu anggota pembina kesiswaan, atau emang orang-orang yang disebut tadi sering kerumah Rani?

Alah anjir. Nggak mungkin lah. Ngapain juga? Numpang ke toilet? Atau mau daftar boyben?

Jaemin dan kawan-kawan akhirnya menang tendangan pinalti dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan tim sekolah Jaemin.  Kedua tim sama kuatnya, kalo kata Ten cuma siapa yang beruntung aja entar.

"Dek." Rani nepuk punggung Jaemin yang lagi euphoria, terus sama-sama senyum lebar.

"KAKAKK !!!!!!"

Rani langsung dapet pelukan hype dari Jaemin, cewek itu sampe gak bisa ngomong karena sibuk nerima pelukan Jaemin yang semangat banget.

"Selamat ya Jaem." Ten tersenyum menyelamati. Nepukin pundak Jaemin.

"Thank's banget kalian udah dateng." Seru Jaemin ngelepas pelukan nya.

Masih dalam acara selamat menyelamati, tiba-tiba seorang kakak kelas Jaemin menghampiri.

"Jaem, makan-makan yok. Ikut kan?"

"Iye. Sekarang?"

"Setengah jam lagi deh, nunggu sepi dikit."

"Oke."

Jaemin hampir berbalik kearah kakak-kakak nya sebelum suara tadi nge halangin.

"Eh kakak lo ya?"

"Iya kak, mirip gue nggak?" Tanya Jaemin terus ngapit lengan Rani buat didempet-dempetin mukanya.

Sikakak kelas malah cengengesan. Liat Rani dorong-dorong muka Jaemin nggak suka.

"Eng, kenalin kak, Jihoon. Kakak kelas nya Jaemin." Cowok itu ngulurin tangan.

Ten ngerasa jadi mahluk tak kasat mata seketika saat Rani justru dengan senang hati meraih uluran tangan Jihoon.

"Eh kakak mau ikut aja sekalian?" Tawar Jihoon.

Weyyy kelewatan nih, udah nggak diajak kenalan, padahal Rani aja udah tahu kalo ini bocag kakak kelas nya Jaemin yang nama nya Jihoon. Terus pake acara mau bawa-bawa pacar nya Gak bisa dong. Ten nggak terima.

"Nggak bisa, ki-"

"Boleh-boleh. Kebetulan laper."

"Wah bagus lah supaya tambah rame, setengah jam lagi ya. Temen nya ajak aja kak." Kata Jihoon terus balik ke temen nya yang lain.

Ten -au ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang