"HEH BAJINGAN !! SINI LO !!"
Ten teriak sudah dengan emosi yang mendarah daging nunjuk-nunjuk adek tingkat yang pake hoodie abu-abu.
Mereka lari-lari nggak jelas. Lebih tepat nya 2 dari mereka nyeret temen bodoh nya yang barusan cari masalah sama kating sambil mukul-mukul kepala si temen.
Ten sudah kalap aja mau ngejar kalo nggak ditahan Rani. Beberapa orang didalam kelas juga jadi pada keluar. Soonyoung ikut nahan Ten yang sudah ngumpat dan ngomel. M A R A H.
Siapa yang nggak marah kalau cewek nya digituin?
"Ten, udah."
"Itu bocah brengsek banget minta ditatar !" Omel Ten.
"Dia ngapain sih?" Tanya Hayi.
"Masa pacar gua di colek-colek. Bangsat matanya pen gua colok apa!" Sahut Ten masih ber api-api. Emang barusan si adek nyolek pake mata?
"Wadu, nekat juga." Celetuk Hanbin.
"Sapa sih? Kating?"
"Maba nih?" Tebak Sana.
"Iya, maba."
"Ten ah. Udah lah, paling iseng doang. Nggak usah diladenin." Sahut Rani masih narik-narik lengan Ten yang belum tenang.
"Ya kamu suka emang di isengin gitu."
"Ya enggak lah."
"Yaudah nanti aku hajar."
"Apa an sih !! Ntar kesenengan lah dia bisa panjat sosial. Nantangin kating." Rani sebel, Ten nggak bisa dibilangin baik-baik.
"Didiemin nanti dia ngelunjak!"
Rani kesal.
"YAUDAH SANA BERANTEM. KALO BONYOK JANGAN NGADU! BIKIN PUSING!!"
"LOH KOK GITU ! WAJAR DONG GUA MARAH !"
Bye pagi tenang.
...
...
...Setelah keributan memalukan didepan kelas Rani. Akhirnya Rani sama Ten diem-dieman. Walaupun tetep pulang-pergi kuliah bareng, mereka tetap DIAM sepanjang jalan. Tetap ngabarin kalau mau pergi-pergi. Tapi tidak ada obrolan apapun.
Ten gak ngajak ngomong. Rani juga.
Wajar Ten marah. Tapi Rani sama sekali tidak mendukung.
Rani nya? Dia lagi pusing sakit gigi. Jadi gak mau lebih ambil pusing. Biarin aja dulu. Ntar kalo udah selesai sakit gigi nya baru ikut support Ten mukulin orang. Hehe ga deng.
Rani cuma lagi pening berat akibat sakit gigi. Jadi agak males ambil pusing. Biarin aja lah ya, lagian dia nggak suka Ten pukul-pukul an. Ada cara lain kok pastinya untuk nyelesein masalah.
Tapi tetap, pikiran mereka sedang tidak singkron. Yang satu emosi, yang satu pening.
Sampai 2 hari kemudian, Rani nge chat Ten untuk tidak usah nunggu karena dia bakal langsung kerumah Joy bareng Joy.
Mulai menghindarrrrrr.
Dan sengaja tidak mengajak saudara Ten. Ya males banget lah bawa-bawa Ten di acara keluarga kalo lagi berantem gini.
"Hai kak."
Rani habis dari toilet dan langsung ngedongak begitu keluar toilet waktu ada yang nyapa.
Senyum lebar banget. Pake hoodie abu-abu.
"Apa?" Tanya Rani jutek.
"Jutek banget. Lagi pms ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ten -au ✔
FanficTerlalu lama hang on, bikin susah move on. -R Hanya sebuah hayalan babu yang kurang belayan.g :"")) Best rank #1 in chittapon Cover by @mocaramel ❤ Start : May, 2017 End : July, 2017 ©neoculturetechno