Bonchap : Sakit gigi

3.2K 396 22
                                    

"Kak makan." Panggil Jaemin dari depan kamar Rani.

"Hmm.." sahut empunya, muka nya keruh banget.

Jaemin bodo amat lah, langsung turun nyusul Jongin di meja makan. Pagi ini agak mendung, kayanya angin diluar juga lumayan kencang.

"Mana kakak mu?" Tanya Jongin.

"Sudah dipanggil, bentar lagi kali. Udah rapi kok. Kaya nya mau kuliah."

Jongin ngangguk. Tepat setelah itu Rani muncul dengan wajah bete sambil mangap-mangap kayak lagi olah raga mulut. Hehehhe apasih.



"Dijemput Ten nggak?" Tanya Jongin sambil ngasih gula ke roti yang udah dikasih mentega.

Rani emang suka nya roti mentega pake gula, gak terlalu suka selai-selai an.



"Iya." Sahut Rani masih gak semangat.




Agak aneh sih. Biasanya nggak gini-gini amat. Murung sekali saudara Rani ini.


"Kakak berantem sama kak Ten ya?" Tanya Jaemin, terus lanjut ngunyah roti nya.

"Enggak." Sahut Rani.

"Ayo dimakan. Kok diliatin mulu? Nanti Ten nya jemput kamu belum selesai makan nya." Suruh Jongin.

Jongin kemudian mulai sibuk sama koran dan ipad nya. Nge chat Baekhyun yang sudah stay di cabang pertama DT cloth.

Iya, distro kak Jongin mulai sukses dan mencoba peruntungan untuk buka cabang. Lumayan buat modal nikah heheheh.




Jaemin udah selesai sama roti nya, tapi Rani baru ngangkat roti punya nya sambil ditatapi doang. Kayak orang pundung berat.

"Kakak kenapa sih? Nggak nafsu? Sini buat aku aja rotinya." Ucap Jaemin dan langsung dapet lirikan tajem.

Saking tajem nya ini Jaemin sampe takut banget. Kayanya ada yang nggak beres deh.

Rani buka mulut dikit, tapi rahang nya kaya yang kaku banget buat di buka. Jadi nya malah sakit. Kebuka dikit doang, dipaksa-paksa lah masuk secuil roti kedalam mulut. Dikunyah pelan-pelan.



SAKIT BANGET ANDENK !!

Rani sabar aja lah ya,sambil di bantu minum air putih, pelan -pelan makan roti. Jaemin sok-sok an main hape sambil merhatiin kakak nya makan.


"Jaem nggak sekolah?" Tanya Jongin dari balik kacamata baca nya.

"Nunggu Lele jemput." Saut Jaemin.




Rani diam saja. Masih berjuang menghabis kan sarapan nya yang padahal hanya 2 lapis roti dengan mentega dan gula. Tapi harus sangat hati-hati makan nya.


"Kakak sariawan ya?" Tanya Jaemin hati-hati.



Rani naroh rotinya gitu aja di atas piring padahal bahkan masih 2/3 nya. Terus minum air putih yang banyak.

Dah kenyang dah dah dah kenyang.

"Kak?" Jaemin jadi tegang sendiri. Kaget.


Ini dia salah apa gimana? Begitu ditanyain Rani langsung udahan makan nya. Kaya dia lagi gangguin orang lagi khushu Sholat dah.


Tepat detik berikutnya ada yang ngetok pintu. Entah Ten atau Chenle yang mau jemput Jaemin. Tapi Jaemin merasa begitu lega.


Jaemin langsung berdiri bukain pintu. Dan itu Ten.



Ten -au ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang