Rani hampir tersenyum melihat cowo itu tertawa. Terpesona, ambyar.gTapi selanjut nya segera menipiskan bibir. Menahan malu yang membuat sedikit rona merah merambati wajah nya. Jika saja itu Soonyoung atau Daniel dia tidak akan merasa malu. Tapi ini Ten.
Bagaimanapun juga adalah orang yang dia taksir. Tengsin gak? Huhuhu
"Lucu banget sih lu.." ucap Ten lalu kembali melanjutkan tawa nya
Tersentak. Kali ini benar-benar ambyar saat Ten beranggapan dia terlihat lucu. Padahal tadi dia lebih terlihat konyol menurut nya.
"Apasih Tennnn nggak lucu nggak !!"
Kali ini wajah nya benar-benar memerah. Jantung nya ber euphoria heboh sekarang. Benar-benar membuat gadis ini hampir lepas kendali hanya untuk menahan jeritan kecil.
"Ya ampun sampe merah gitu Ran muka lu." Ucap Ten lagi sambil meredakan tawa nya. Tidak tega jika harus terus mentertawakan gadis ini
"Ya kalo lu yg diposisi gua gimana?" Sungut gadis itu
"Tergantung sih Ran. Eh tapi kok lo blm pulang?" Ten teringat niat awal nya membangunkan gadis yang tertidur di halte itu.Rani hampir melompat mendengar tiap kali Ten memanggil nya seolah mereka akrab. Padahal mereka hanya teman satu angkatan. Tidak seakrab dia dan Daniel atau squad nya yang lain.
"Bareng gua aja yuk" ajak Ten sebelum Rani sempat menjawab.
'SUMPAH DEMI APA INI??'
Rani segera menguasai diri. Hampir saja menjawab iya tanpa berpikir. But no. Ini nggak semudah kelihatan nya.
"Emang searah?"
"Ya gapapa gua anter dulu. Mumpung lagi free. Yok" ajak Ten lagiPingin baper. Tapi apa daya Ten memang cowo yang suka nolongin temen.
Kaya 2 minggu yang lalu Yujin pernah pinjem laptop nya Ten gara-gara laptop dia kena virus dari flashdisk Soonyoung dan mesti di install ulang. Padahal tugas kelompok dikumpul besok pagi nya.
Dan Ten yang nggak ada sangkut paut nya sama kelompok ataupun tugas itu, mau-mau aja minjemin laptop sampe di bawa pulang segala.
"Nggak deh, ngerepotin. Rumah gua jauh" tolak Rani halus walau masih berharap Ten tetap mengajak nya pulang. Hhh tipikal cewe emang.
"Ya terus mau pulang naik apa lu? Bis masih lama. Mau grab? Ujan gini"
Terlihat sedikit berpikir. Rani nggak mungkin nyia-nyia in kesempatan emas ini. Pulang di anter doi brooo. Cikidaw uouououo...
Tapi di samping itu dia juga memang perlu pulang cepat. Adik nya Jaemin sakit di rumah dan Jongin pasti sudah pergi ke distro.
"Yaudah deh. Dari pada lama"
"Kuy lah"Di mobil nggak ada obrolan bermutu. Yang ada cuma Ten nanya kenapa nggak pulang bareng Soonyoung yang ternyata kelas nya masih belum selesai.
Atau Daniel yang diseret paksa Yujin nyari referensi tugas karena Jennie langsung pulang jemput kakak nya yang baru balik dari Paris.
Jelas lah Rani ga ikut ato nunggu siapa pun dari ke empat teman nya yang biasa suka nganterin pulang. Dia inget Jaemin. Pengen cepet pulang.
Selebih nya cuma Rani yang nunjukin arah kerumah nya sambil balesin chat Jaemin yang udah ngerengek-rengek nyuruh Rani cepet pulang.
"Makasih banyak ya Ten, sorry ngerepotin." Ucap Rani begitu turun dari mobil Rush biru milik teman angkatan nya itu.
Ten menggeleng pelan.
"Nggak ngerepotin. Yaudah gua balik ya" pamit Ten
Rani hanya mengangguk sebagai jawaban lalu melambai kecil.
"Salam buat kakak sama adek lu. Cepet sembuh" tambah Ten sebelum menginjak gas dan mulai menghilang di ujung jalan.
Bahkan sampai mobil Ten hilang dari pandangan, Rani masih membeku di depan pagar rumah nya.
"Apa kata nya tadi? Kakak? Adek? Cepet sembuh?" Gadis itu bergumam pelan masih setengah speechless
"Kaya nya gua yang mesti beli panadol habis ini"
Rani mengusap kasar wajah nya yang kusut.
"KAAAAKKKKK KOK BELUM MASUK SIHH. AKU SAKIT PERUT NIH!!!"
Itu Jaemin. Ya ampun kenapa dia bisa punya adek seberisik Jaemin sih? Walaupun sebener nya kak Jongin yang paling kasian punya adek cowo yang sama berisik nya sama adek cewe nya.
"IYA BAWEL !!1!"
____
Bye !
KAMU SEDANG MEMBACA
Ten -au ✔
FanfictionTerlalu lama hang on, bikin susah move on. -R Hanya sebuah hayalan babu yang kurang belayan.g :"")) Best rank #1 in chittapon Cover by @mocaramel ❤ Start : May, 2017 End : July, 2017 ©neoculturetechno