Ten ngelirik mahluk Tuhan yang gegoler di pendopo. Tepat disamping dia yang lagi nge charge laptop sambil main hape.
Seo Changbin. Hari ini pakai hoodie item.
Ten heran, padahal ni bocah konsep hidupnya gelap-gelap gitu. Tapi kalo tidur bawa nya pasti boneka.
Gela ya. Barang-barang nya juga nggak jauh-jauh dari warna item, abu-abu. Adasih yang warna cerah, tapi bisa dihitung pake jari.
"Kenapa lo?" Tanya Ten.
Setelah insiden pukul memukul tempo hari, Ten sama Changbin mulai deket. Changbin sih yang gencar pengen deket dan temenan sama Ten.
"Kak Rani masih kelas ya?" Tanya Changbin.
"Iya." Sahut Ten.
Dan dari situ Ten tahu salah satu alasan Changbin ingin mengenal Ten.
Dia rindu Rani. Ingin dekat lagi.
Berhubung mama nya Changbin adalah istri muda, keluarga saat itu kurang suka dengan kehadiran mama nya dan Changbin.
Cuma Jaemin sama Rani yang nggak ngerti apa-apa yang mau akrab sama Changbin.
Sayang nya, Changbin dan mama akhirnya pindah ke Manchester. Tepat saat keluarga Rani ditimpa masalah.
Rani marah. Changbin nggak ada saat dia butuh, dan lebih marah karena Changbin pindah tanpa kabar.
Itulah, Rani males banget nyapa walaupun tahu Changbin akhirnya satu kampus bahkan se fakultas sama dia. Memang apa untung nya? So, nggak ada yang tahu mereka sodara an. Kecuali Joy.
Sama Joy aja masih kaku, apalagi Changbin.
Jadi Changbin mikirnya, kalo deket sama Ten, sabi ya deket sama kakak sepupu judes nya itu.
"Dicuekin lagi ya?"
Changbin ngangguk. Susah banget merobohkan tembok yang dibikin Rani. Bahkan dari awal Rani nggak pernah tuh nyapa dia duluan, atau bilang ke orang lain bahwa dia adek sepupu nya.
Sampe Ten pun salah paham sama dia.
"Ajak aja Jaemin jalan. Suruh deh ajak Rani. Kali aja kalo ada Jaemin lo nggak di cuekin."
"Udah pernah." Sahut Changbin.
"Terus?"
"Kak Rani nya nolak diajak Jaemin."
Ten muter otak.
"Kerumahnya?"
Changbin diam sebentar. Mikir apa yang bakal terjadi kalau dia kerumah Kim bersaudara.
"Nggak deh kak." Changbin bergidik. "Takut gue."
Lah Ten ketawa liat ekspresi Changbin.
Kasian sih padahal.
"Tau kak Jongin punya distro?" Tanya Ten.
"Tau. Dikasih tau Jaemin."
"Pernah kesana?"
"Pernah, sama Jaemin sekali. Nemenin minta duit, ada kak Jongin juga."
"Ada cabang satu lagi."
"Terus?" Changbin heran sendiri.
"Rani sibuk disana sekarang. Soalnya belum ada tenaga baru buat ngurus keuangan distro. Coba lo sesekali kesana, bawain makanan gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ten -au ✔
FanfictionTerlalu lama hang on, bikin susah move on. -R Hanya sebuah hayalan babu yang kurang belayan.g :"")) Best rank #1 in chittapon Cover by @mocaramel ❤ Start : May, 2017 End : July, 2017 ©neoculturetechno